Jelang Final SEA Games, Beckham Minta Doa Restu

Sepak Bola —Selasa, 16 May 2023 15:47
    Bagikan  
Jelang Final SEA Games, Beckham Minta Doa Restu
Beckham Putra Nugraha @PERSIB.co.id

POSTPANGANDARAN,- Gelandang Persib, Beckham Putra Nugraha bertekad membantu Tim Nasional Indonesia merebut medali emas cabang olahraga SEA Games 2023 di Kamboja.

Setelah menyingkirkan Vietnam, Timnas Indonesia U-22 akan menantang Thailand pada pertandingan final di Stadion Olimpiade Phnom Penh, Selasa 16 Mei 2023.  

Bukan hanya Beckham, tim besutan Indra Sjafri ini berambisi membawa pulang medali emas yang sudah 32 tahun tak dirasakan Indonesia. Terakhir kali, tim Garuda berjaya di panggung sepak bola SEA Games pada 1991 di Filipina. 

“Thailand adalah tim yang bagus, tapi kami tidak akan gentar. Kami akan berjuang, bekerja keras untuk bisa mengalahkan mereka di SEA Games nanti dan membawa emas untuk Indonesia,” kata Beckham, Senin 15 Mei 2023.

Baca juga: Serupa Tapi Tak Sama, Ini Dia Perbedaan Antara Ular Kobra dan King Kobra

Saat ini, kata Beckham, semua pemain dalam kondisi siap bertanding. Semua akan berjuang untuk bisa mewujudkan mimpi semua pecinta sepakbola Indonesia.

"Pemain dalam keadaan siap. Semoga di pertemuan nanti kita bisa jadi pemenang dan bisa mendapatkan medali emas,” ucapnya. 

Ia pun meminta doa dari semua, termasuk Bobotoh untuk kelancaran dan kemenangan Indonesia dalam partai puncak nanti. "Mohon doa restu dari semua. semoga tahun ini rezekinya Indonesia meraih emas di cabang sepakbola putra," ungkapnya.***

Baca juga: Sinopsis Jin dan Jun The Movie, Remake Sinetron Jaman Dulu

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait