Selamat Datang, I Putu Gede

Sepak Bola —Senin, 15 May 2023 16:22
    Bagikan  
Selamat Datang, I Putu Gede
I Putu Gede Juni Antara @PERSIB.co.id/@putugedejuniantara123

POSTPANGANDARAN,- Satu lagi pemain berdarah Bali bergabung dengan Persib. Setelah I Gusti Ngurah Bayu Sutha (2007) dan I Made Wirawan (2012-2023), kini giliran I Putu Gede Juni Antara yang akan mengenakan jersey Pangeran Biru.

Kepastian itu didapatkan setelah Persib berhsil menjalin kesepakatan kontrak berdurasi dua tahun dengan bek kanan asal Bhayangkara FC tersebut.

Sosok kelahiran Gianyar, 7 Juni 1995 ini merupakan pemain baru ketiga yang berhasil didatangkan oleh pelatih Luis Milla setelah Ryan Kurnia (Persikabo 1973) dan Mohammad Edo Febriansyah (RANS Nusantara).

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengaku senang bisa mengupayakan jalinan kerjasama dengan pemain yang direkomendasikan tim pelatih.

Baca juga: Desa Gondo Mayit, Bagian 13

Ia mengatakan, Putu Gede diproyeksikan tim pelatih untuk memperkuat sisi sayap pertahanan. "Perekrutan Putu Gede sesuai dengan kebutuhan tim pelatih dalam menyusun kekuatan tim terbaik untuk musim depan," kata Teddy.

Sejak membela Bhayangkara FC pada kompetisi Liga 1 tahun 2017 lalu, Putu Gede selalu tampil secara reguler. Dari 30 penampilannya sepanjang musim, ia telah mencetak 1 assist.

"Kita berharap, kehadiran Putu Gede bisa meningkatkan performa dan prestasi tim," harap Teddy.***

Baca juga: Ridwan Kamil Bertemu Guru ASN Pangandaran, Carikan Solusi Terbaik

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait