Di Jeda Kompetisi, Robi Darwis Lakukan Evaluasi

Sepak Bola —Selasa, 2 May 2023 14:35
    Bagikan  
Di Jeda Kompetisi, Robi Darwis Lakukan Evaluasi
Robi Darwis @PERSIB.co.id/Barly Isham

POSTPANGANDARAN,- Gelandang Persib, Robi Darwis mengaku mendapatkan pengalaman berharga setelah bergabung dengan skuad utama Pangeran Biru di Liga 1 2022/2023. Ini adalah musim pertamanya di kancah sepakbola profesional. 

Robi meniti karier melalui Akademi dan Diklat Persib. Ia sempat mencicipi persaingan ketat di Liga 3 bersama Bandung United sebelum bergabung dengan Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan. 

"Sejak awal, saya ingin mencari pengalaman sebanyak-banyaknya di tim senior. Alhamdulillah, saya mendapat pengalaman sangat berharga, termasuk hasil yang kurang baik di akhir-akhir musim," kata pemain berusia 19 tahun ini. 

Baca juga: Tanah Lot-nya Jawa Barat Ada di Pangandaran!

Setelah menuntaskan kompetisi, Persib diliburkan. Waktu tersebut dimanfatkan untuk mengevaluasi penampilannya. Selama satu musim, pemilik nomor punggung 6 itu bermain 17 kali, 12 di antaranya sebagai starter. 

"Saya evaluasi diri sendiri dulu dan sudah tahu juga apa yang menjadi kekurangan di musim ini. Ini semua saya jadikan modal untuk musim depan agar bisa berkontribusi lebih besar kepada Persib," ungkapnya.*** 

Baca juga: Sinopsis Film Qodrat Haunting You 2022

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait