Ini Tekad Kakang di Musim Baru

Sepak Bola —Kamis, 27 Apr 2023 15:45
    Bagikan  
Ini Tekad Kakang di Musim Baru
Kakang Rudianto @PERSIB.co.id/Barly Isham

POSTPANGANDARAN,- Kakang Rudianto merupakan salah satu pemain muda Persib yang berhasil mendapat kepercayaan tampil dari pelatih Luis Milla di Liga 1 2022/2023. Dengan pencapaiannya itu, Kakang tak ingin cepat puas dan berjanji untuk melanjutkan kerja keras di musim depan.

Bagi Kakang, Liga 1 2022/2023 merupakan musim ketiganya bersama Persib. Kepercayaan mulai datang pada musim kedua di Liga 1 2021/2022. Ketika itu, ia tampil selama 226 menit dari 3 pertandingan dengan sumbangan satu gol.

Pada musim ketiganya, ia mencatatkan 702 menit bermain dari 11 penampilannya. Selama semusim, ia tampil 7 kali sebagai starter, 4 pengganti dan 17 kali berada di bangku cadangan.

Baca juga: Resep Sop Iga Sapi Empuk Anti Gagal

“Saya berusaha sebaik mungkin dalam latihan, bekerja keras untuk mendapatkan kepercayaan. Kami pemain hanya bisa bekerja keras di latihan. Sejauh ini saya belum puas karena masih banyak kekurangan. Saya harus kerja keras lagi supaya tahu apa kekurangan yang harus diperbaiki untuk musim depan,” ucap pemain bernomor punggung 5 tersebut.

Selain kerja keras, bek andalan Tim Nasional U-19 Indonesia tersebut mengaku terus berusaha tetap rendah hati. Sikap itu dinilai penting supaya tidak cepat puas dengan apa yang sudah dicapai.

“Perjalanan masih panjang, saya tidak boleh cepat berpuas diri dan penting untuk tetap rendah hati. Sekarang saya tidak berpikir bagaimana caranya bisa masuk Persib, tapi bagaimana caranya berkontribusi lebih untuk tim,” ucapnya.***

Baca juga: Badminton Asia Championships 2023: Rekap Hasil Babak Pertama

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait