Dukungan Bobotoh Tetap Diperlukan Meskipun Laga Tunda

Sepak Bola —Jumat, 24 Mar 2023 11:10
    Bagikan  
Dukungan Bobotoh Tetap Diperlukan Meskipun Laga Tunda
foto: persib.co.id

POSTPANGANDARAN,- Berstatus sebagau laga tunda Liga 1 2022/2023, pertemuan Persib dan Bhayangkara FC tidak menurunkan level permainan dan persaingan kedua tim. Laga ini kembali digelar dengan kehadiran penonton secara terbatas setelah Persib mengantongi izin dari pihak kepolisian. 

"Meski pertandingan tunda, akan tetapi pertandingan ini akan tetap menarik. Persib akan terus berusaha meraih hasil yang terbaik melalui penampilan maksimal di lapangan dan tentu tim mengharapkan dukungan positif dari seluruh bobotoh," kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono. 

Laga kontra Bhayangkara FC menjadi satu di antara tiga laga kandang tersisa yang akan dilakoni Persib. Karenanya, Teddy pun berharap akan lebih banyak bobotoh yang datang ke stadion, sehingga menjadi tenaga tambahan buat para penggawa Pangeran Biru. 

Baca juga: Kawasan dan Masjid Raya Al Jabbar Dibuka Kembali, Ini Tata Tertib yang Perlu Masyarakat Taati

Persib berupaya melanjutkan hasil positif setelah kemenangan 2-1 atas Dewa United di pertandingan terakhirnya. Sementara, Bhayangkara FC tengah dalam motivasi tinggi untuk bangkit setelah kalah 1-3 dari PSM Makassar. Karenanya, skuad asuhan Luis Milla tersebut membutuhkan dukungan besar dari seluruh bobotoh.

"Hanya ada beberapa saja laga kandang yang tersisa. Jadi mari berikan dukungan dengan datang langsung ke stadion dan menjadi bobotoh someah jeung bageur yang taat kepada peraturan yang berlaku. Semoga dengan ini, semua pihak mendapat pengalaman positif," harapnya.***

Baca juga: Swiss Open 2023: 5 Wakil Indonesia Melaju ke Babak Perempatfinal

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait