Milla Tetap Benahi Kinerja Tim

Sepak Bola —Selasa, 21 Mar 2023 13:50
    Bagikan  
Milla Tetap Benahi Kinerja Tim
Luis Milla @PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

POSTPANGANDARAN,- Pelatih Persib, Luis Milla mengapresiasi kerja keras anak asuhnya setelah mengalahkan Dewa United 2-1 di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin 20 Maret 2023 sore.

Namun, pelatih berkebangsaan Spanyol itu cukup menyayangkan dengan beberapa peluang yang gagal dimaksimalkan menjadi gol. Tak hanya itu, Milla pun menyoroti kelengahan timnya yang menyebabkan lawan sempat menyamakan kedudukan pada babak pertama.

“Kami menguasai pertandingan pada pada hari ini. Saya rasa kami bisa menciptakan lebih dari 2 gol. Saya juga merasa tidak senang dengan kebobolan satu gol di pertandingan ini. Saya rasa sebetulnya gol itu bisa dihindari,” ujar Milla dalam sesi konferensi pers setelah laga.

Baca juga: Jelang Ramadan, Wakil Bupati Pangandaran Hadiri Rakor Pengendalian Inflasi Bersama Kemendagri

Kendati demikian, eks pelatih Tim Nasional Indonesia ini tetap senang dengan kemenangan timnya. Ia menilai, tambahan tiga poin ini bisa kembali mendongkrak semangat tim untuk menyelesaikan sisa kompetisi.

“Memasuki babak kedua kami semua lebih baik. Dan yang terpenting di pertandingan hari ini adalah kami kembali lagi ke jalur kemenangan setelah tiga pertandingan lalu tanpa kemenangan. Itu sangat penting untuk mental tim secara keseluruhan. Tapi, tetap saja kami perlu peningkatan lagi di semua sektor,” katanya.***

Baca juga: BESTI JABAR Kolaborasi Edukasi Masyarakat di Bidang Kesehatan

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait