Preview Persib vs Dewa United: Fokus dan Terampil

Sepak Bola —Senin, 20 Mar 2023 09:50
    Bagikan  
Preview Persib vs Dewa United: Fokus dan Terampil
foto: persib.co.id

POSTPANGANDARAN,- Laga Persib kontra Dewa United akan berlangsung di Stadion Pakansari, Senin 20 Maret 2023, pukul 15.00 WIB. Bagi Persib, laga lanjutan Liga 1 2022/2023 tersebut dijadikan ajang untuk kembali ke jalur kemenangan.

Pelatih Persib, Luis Milla ingin timnya bisa meraih hasil maksimal di sisa pertandingan putaran kedua musim ini. Milla mengingatkan semua pemain fokus mengadapi enam laga sisa musim ini, yakni kontra Bhayangkara, Persija Jakarta, Persita Tangerang, Persikabo, Persis Solo, termasuk kontra Dewa United besok sore.

“Fokus kami hanya untuk di musim ini saja, bukan musim depan. Fokus pada enam laga musim ini. Saya menuntut perjuangan maksimal dari pemain dan saya tidak ingin pemain berleha-leha dan memikirkan hal lain. Saya mau mereka fokus tercurah untuk mengakhiri musim ini dengan baik,” tegas Milla, Minggu 19 Maret 2023.

Kendati demikian, Milla meminta pemainnya untuk fokus menghadapi setiap pertandingan. Saat ini, Ciro Alves diharapkan bisa tampil maksimal untuk menghadapi Dewa United.

Baca juga: Wisata Rancaupas: Indahanya Alam Nan Menawan di Pinggir Kota Bandung

Sebab, Dewa United bukan lawan yang mudah dikalahkan. Apalagi setelah datangnya pelatih baru, Jan Olde Riekerink. Milla menilai, setelah datangnya pelatih baru mengubah cara bermain Dewa United.

“Saya menilai mereka punya pemain yang punya teknik bagus dan kecepatan di sektor sayap dan juga memiliki pengalaman. Kami harus siap untuk menghadapi itu, dan tidak boleh membiarkan tim lawan bermain dengan nyaman,” tegasnya.

Sementara pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink memastikan anak asuhnya tampil baik. Meskipun PERSIB dalam tiga laga terakhir belum meraih kemenangan, ia melihat anak asuh Luis Milla tetap kuat dan wajib diwaspadai.

“Mereka memiliki tim yang sangat bagus. Saya tidak ingin melihat individu-individu sendiri namun harus menjadi tim dalam pertandingan besok. Itu tujuan besar untuk pertandingan besok,” ucapnya.***

Baca juga: UMKM Semakin Mantap Menjadi Badan Usaha Penopang Ekonomi Negeri

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait