Klok Antusias Hadapi FIFA 'A' Match

Sepak Bola —Kamis, 16 Mar 2023 16:23
    Bagikan  
Klok Antusias Hadapi FIFA 'A' Match
Marc Klok @PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

POSTPANGANDARAN,- Marc Klok merupakan satu dari tiga pemain Persib yang dipanggil PSSI untuk menjalani FIFA ‘A’ Match kontra Burundi. Pemain bernomor punggung 10 tersebut mengaku sangat antusias menatap laga tersebut.

Menurutnya, pertandingan itu akan bagus buat ranking FIFA untuk sepakbola Indonesia. Maka Klok mengaku tidak sabar untuk kembali merumput bersama timnas buat bisa berikan yang terbaik bagi Indonesia.

“Senang dipanggil oleh timnas. Saya tidak sabar untuk bisa bermain dalam FIFA match Day karena bagus buat ranking Indonesia,” kata Klok, Kamis 16 Maret 2023.

Baca juga: Wujudkan Cita-cita Korban Pembacokan Alm. Arya Saputra, Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan Bantu Renovasi Rumah

Namun, Klok sedikit bimbang karena agenda tersebut bersamaan dengan pertandingan PERSIB di Liga 1 2022/2023. Sebab, program timnas akan berlangsung 20 - 29 Maret 2023, rentan tanggal tersebut Persib menggelar dua pertandingan kontra Dewa United tanggal 20 Maret 2023 dan Bhayangkara FC tanggal 24 Maret 2023.

Sementara pertandingan Indonesia kontra Burundi akan berlangsung pada tanggal 25 dan 28 Maret 2023. Klok pun berharap bisa tampil bersama Persib pada tanggal 20 Maret 2023 kontra Dewa United sebelum bergabung dengan timnas.

“Saya sudah bicara dengan coach juga ingin main semua game. Saya berharap bisa bermain lawan Dewa, walau saya juga mau main lawan Bhayangkara. Saya tidak mau miss satu game saat Persib berjuang di sisa pertandingan musim ini. Persib menghadapi pertandingan krusial, tapi situasi dan jadwal timnas juga, saya berharap klub dan PSSI bisa mendapatkan solusi yang terbaik,” harapnya.***

Baca juga: Spesifikasi Kelas Tinggi, Jangan Sampai Kehabisan! Redmi Note 10 Pro Diskon 800 Ribu

 

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait