Ini Kabar Dua Pemain Akademi Persib dari Eropa

Sepak Bola —Sabtu, 11 Mar 2023 10:49
    Bagikan  
Ini Kabar Dua Pemain Akademi Persib dari Eropa
Eriko Sulastiano @PERSIB.co.id/Pandu Persada

POSTPANGANDARAN,- Kabar baik datang dari dua penggawa Akademi Persib, M. Darel Valentino dan Eriko Sulastiano. Saat ini mereka sedang menimba ilmu di luar negeri. Darel bergabung dalam program Garuda Select dan Eriko berlatih bersama Puskas Akademia, Hongaria.

Sejak Oktober 2022 lalu, Darel bergabung dengan Garuda Select. April 2023 nanti, ia akan kembali ke Indonesia. Selama berlatih dengan Garuda Select, Darel mengaku kemampuannya semakin berkembang. 

"Alhamdulillah, saya sehat dan bugar. Kemampuan saya juga semakin baik setelah dapat banyak pelajaran dari pelatih. Januari, kami main lawan tim dari Italia, tapi sekarang sudah kembali ke Inggris. Pastinya pengalaman itu juga jadi hal bagus buat saya," kata Darel.

Baca juga: Penataan dan Pemeliharaan Diperpanjang, Kawasan dan Masjid Al Jabbar Dibuka 1 Ramadan 1444 Hijriah

Hal yang sama juga dialami Eriko. Ia mengatakan, materi latihan dari Puskas Akademia sangat bermanfaat baginya. Eriko mendapat beasiswa, hasil kerja sama antara PSSI dan Kedutaan Besar Indonesia di Hongaria, yang akan berakhir Juni mendatang. 

"Saya berlatih dua kali sehari dan rutin mengikuti uji tanding. Selama ini adaptasi saya berjalan baik, mulai dari makanan sampai cuaca. Semoga dengan ini, kemampuan saya semakin baik untuk kedepannya," harapnya. ***

Baca juga: Ammar Zoni Tertangkap Narkoba

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait