Kembali Dihadiri Penonton, Persib Berharap Dukungan Seluruh Pihak

Sepak Bola —Selasa, 7 Mar 2023 13:23
    Bagikan  
Kembali Dihadiri Penonton, Persib Berharap Dukungan Seluruh Pihak
Bobotoh mendukung PERSIB di Stadion Pakansari @PERSIB.co.id/Barly Isham

POSTPANGANDARAN,- Laga pekan ke-29 kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 antara Persib dan Persik Kediri akhirnya bisa kembali digelar dengan kehadiran penonton di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu, 8 Maret 2023. Itu terjadi setelah Persib memenuhi persyaratan dan perizinan untuk menggelar kegiatan yang mengundang keramaian. 

Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengimbau kepada seluruh penonton untuk bisa tertib dan menjaga keamanan demi terciptanya iklim pertandingan yang kondusif, aman dan nyaman bagi seluruh pihak.

"Kehadiran penonton di stadion adalah salah satu bagian terpenting di dalam sepakbola. Karenanya kami berharap, seluruh penonton dan pihak lainnya untuk menjaga ketertiban baik sebelum, selama dan setelah pertandingan, serta selalu someah dan bageur," kata Teddy.

Baca juga: Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Bikin Pede Berkendara

Dijelaskan, untuk menggelar laga kompetisi Liga 1 dengan kehadiran penonton, perlu lebih dulu melalui proses administrasi dan Persib telah menempuhnya dengan baik. Teddy pun berterima kasih kepada pihak kepolisian yang mendukung terselenggaranya laga ini dengan kehadiran penonton. 

"Terima kasih atas dukungan seluruh pihak, terutama kepada pihak kepolisian. Semoga pertandingan ini bisa terselenggara dengan baik, aman dan nyaman bagi seluruh pihak, dan hubungan baik ini berlanjut ke pertandingan kandang lainnya. Mari menjadi bobotoh yang selalu memegang teguh pepatah sunda, yaitu tandang ka batur, someah jadi dulur," harapnya.***

Baca juga: Jelang Laga Lawan Persik, Persib Kembali Latihan

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait