Jelang Laga Lawan Persik, Persib Kembali Latihan

Sepak Bola —Senin, 6 Mar 2023 15:32
    Bagikan  
Jelang Laga Lawan Persik, Persib Kembali Latihan
Arsan Makarin @PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

POSTPANGANDARAN,- Setelah libur selama dua hari, Persib embali berlatih di Lapangan Pusdikpom, Kota Cimahi, Minggu, 5 Maret 2023. 

Sesi latihan kali nini merupakan bagian dari persiapan Persib menghadapi Persik Kediri di pekan ke-28 Liga 1 2022/2023 yang rencananya digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu, 8 Maret 2023. 

Pelatih Persib, Luis Milla Aspas memimpin sesi latihan. hampir seluruh pemain melahap setiap menu latihan. Tercatat, hanya bek tengah Achmad Jufriyanto yang absen.

Kapten tim Pangeran Biru tersebut meminta izin kepada tim untuk tidak mengikuti sesi latihan hari ini karena keperluan keluarga. 

Baca juga: Cara Membuat Kentag Arab yang Lezat dan Gurih

Menu latihan diisi penguasaan bola dan peningkatan kualitas bertahan dan menyerang. Sementara, seluruh penjaga gawang mengasah kemampuannya di bawah pengawasan Luizinho Passos. 

Jelang akhir, pemain terlibat gim 7 vs 7. Penyerang Persib, Ciro Alves membuat gol yang sangat baik lewat tendangan keras dari sudut sempit. Di tim lain, Rachmat Irianto juga mencetak gol dengan menyambar bola liar. 

Tak lama, latihan pun berakhir. Pemain dan tim pelatih menepi dari lapangan. Di sisi lapangan, seremoni sederhana digelar ofisial untuk dua pelatih Persib yang berulang tahun kemarin, Luizinho Passos, dan hari ini Carlos Grande Rodriguez. *** 

Baca juga: Kecewa Penundaan, Milla Alihkan Fokus ke Persik


 

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait