Kecewa Penundaan, Milla Alihkan Fokus ke Persik

Sepak Bola —Sabtu, 4 Mar 2023 11:26
    Bagikan  
Kecewa Penundaan, Milla Alihkan Fokus ke Persik
Luis Milla @ PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

POSTPANGANDARAN,- Pelatih Persib, Luis Milla mengaku cukup kecewa dengan penundaan jadwal pertandingan menghadapi Persija Jakarta. Kendati demikian, Milla memastikan, timnya langsung fokus menghadapi pertandingan selanjutnya mealawn Persik Kediri, 8 Maret 2023 mendatang.

Seperti diketahui, laga tandang yang sedianya digelar pada Sabtu 4 Maret 2023 itu urung digelar karena beberapa alasan.

Tak hanya itu, pelatih berkebangsaan Spanyol ini juga kecewa lantaran informasi penundaan pertandingan tersebut datang dengan cukup mendadak, yakni hanya kurang tiga hari menjelang laga.

Baca juga: PKL Punya Tempat Khusus Ridwan Kamil: Sebelum Ramadan Al Jabbar Lebih Kinclong

“Menurut saya ini kurang fair. Seharusnya tetap melanjutkan pertandingan di kompetisi sesuai jadwal sebelumnya. Kami tidak mengerti,” tegas Milla, Kamis 2 Maret 2023.

Meski demikian, eks pelatih Tim Nasional Indonesia ini enggan terlalu berspekulasi tentang penundaan laga tersebut. Ia lebih memilih tetap fokus untuk menjalankan program latihan yang sudah dirancang sebelumnya.

“Ya, kita semua tahu Persija kurang beruntung karena harus kehilangan beberapa pemain menjelang pertandingan melawan kami di jadwal yang semula. Tapi, kami akan tetap berlatih dan konsentrasi untuk pertandingan selanjutnya melawan Persik (Kediri),” tuntasnya.***

Baca juga: Batal Tanding, Milla Liburkan Pemain dari Agenda Latihan

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait