Batal Tanding, Milla Liburkan Pemain dari Agenda Latihan

Sepak Bola —Jumat, 3 Mar 2023 15:14
    Bagikan  
Batal Tanding, Milla Liburkan Pemain dari Agenda Latihan
Luis Milla @ PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

POSTPANGANDARAN,- Persib urung bertandang ke markas Persija Jakarta pada Sabtu, 4 Maret 2023 ini. Karena penundaan pertandingan itu, pelatih Luis Milla melakukan sedikit perubahan program untuk seluruh anak asuhnya di pekan ini.

Salah satu perubahan itu adalah dengan memberikan libur latihan bersama selama dua hari untuk Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan. Milla menyebut, keputusan itu diambil agar semua pemain bisa memanfaatkan waktu bersama orang terdekat.

“Semula kami sudah merencanakan program untuk menghadapi pertandingan. Tapi, semuanya tiba-tiba berubah, jadi saya lebih baik memberikan waktu libur untuk pemain,” ujar pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut.

Baca juga: Jembatan Pamuntuan Diresmikan untuk Tingkatkan Ekonomi Masyarakat

Usai libur selama dua hari, Pangeran Biru akan kembali menggelar latihan pada Minggu, 5 Maret 2023. Milla berharap semua pemain kembali fokus untuk persiapan menghadapi Persik Kediri, Rabu 8 Maret nanti.

“Kami akan kembali awal pekan dan memiliki persiapan setidaknya tiga hari untuk melawan Persik. Kami harus kembali bekerja keras dalam persiapan menuju pertandingan itu. Saya berharap ini (penundaan) tidak terulang. Di negara ini harus lebih serius mempersiapkan rencana untuk sebuah pertandingan,” kata Milla.***

Baca juga: Peningkatan Kualitas Infrastuktur dan Konektivitas Wilayah Jadi Prioritas di Musrenbang RKD Tahun 2024

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait