Kick-OFF Dimajukan, Pertandingan Persib vs Borneo FC Tanpa Penonton

Sepak Bola —Kamis, 26 Jan 2023 13:37
    Bagikan  
Kick-OFF Dimajukan, Pertandingan Persib vs Borneo FC Tanpa Penonton
foto: persib.co.id

POSTPANGANDARAN,- Pertandingan Persib vs Borneo FC akan digelar di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis 26 Januari 2023. Atas pertimbangan keamanan dan keselamatan, pertandingan digelar tanpa kehadiran penonton dan kick-off dimajukan dari pukul 18.30 WIB menjadi pukul 15.30 WIB.    

Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono memastikan, manajemen sudah berusaha semaksimal mungkin agar bobotoh bisa memberikan dukungan langsung dalam pertandingan ini. Namun, seluruh komponen yang terlibat dalam pelaksanaan pertandingan ini memiliki pertimbangan keamanan dan keselamatan.

Teddy mengatakan, kehadiran bobotoh di pertandingan Persib, baik kandang maupun tandang, mampu mendongkrak motivasi para pemain di lapangan. 

Baca juga: Jabar Miliki Pusat Distribusi Provinsi Simpan Cadangan Pangan dan Stabilisasi Harga Bahan Pokok

"Namun, berdasarkan hasil assesment oleh pihak berwenang, kami mendapatkan izin menggelar pertandingan Persib kontra Borneo FC tanpa dihadiri oleh penonton, karena mempertimbangkan faktor keamanan dan keselamatan," bebernya. 

Teddy berharap, dukungan bobotoh tak pernah surut. Ia berharap, pertandingan-pertandingan Persib berikutnya bisa disaksikan langsung Bobotoh. 

"Saat ini disayangkan karena Bobotoh tidak bisa memberikan dukungan langsung dengan hadir di stadion. Tapi saya harap bobotoh tetap percaya bahwa perjuangan para pemain akan tetap maksimal walaupun hanya didukung dari rumah dulu," kata Teddy.

Baca juga: Preview Persib vs Borneo FC: Misi Pembalasan

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait