Preview Persib vs Borneo FC: Misi Pembalasan

Sepak Bola —Kamis, 26 Jan 2023 13:06
    Bagikan  
Preview Persib vs Borneo FC: Misi Pembalasan
foto: persib.co.id

POSTPANGANDARAN,- Kemenangan dibidik Persib saat menjamu Borneo FC di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis, 26 Januari 2023, mulai pukul 15.30 WIB. Selain untuk membalas kekalahan di putaran pertama, tiga poin dari pertandingan ini akan merapatkan persaingan dengan tim papan atas lainnya.

Pelatih Persib, Luis Milla mengakui, pertandingan melawan Borneo FC sangat penting. Bukan hanya ingin melanjutkan tren positif, namun juga ada motivasi membalas hasil pertandingan di Samarinda.

“Dalam sepakbola memang selalu ada kesempatan untuk melakukan pembalasan. Kami ingin bermain dengan motivasi tinggi untuk menghadapi pertandingan ini dengan dinamis dan positif. Tim kami juga sedang berada dalam momentum yang bagus dan kami ingin melakukan pembalasan di laga ini,” kata pelatih asal Spanyol tersebut dalam temu media sebelum laga, Rabu 25 Januari 2023.

Baca juga: Samsung Galaxy A14 5G, Ini Harga dan Spesifikasinya

Untuk menuntaskan misi tersebut, Milla berharap anak asuhnya bisa bermain dengan determinasi tinggi dan percaya diri. 

“Saya tahu setiap laganya akan semakin berat karena semua tim kini sudah tahu PERSIB dan ingin mengalahkan kami. Kami ingin main dengan spirit yang bagus dan bertarung maksimal untuk melanjutkan tren positif,” ucapnya.

Sementara itu pelatih Borneo FC, Andre Gaspar juga punya tekad sama di kandang PERSIB. Dia mengatakan, pemainnya akan berjuang maksimal untuk bisa meraih kemenangan.

“Mudah-mudahan kami bisa kasih maksimal dan mendapat hasil yang terbaik. Kami harus hati-hati, mereka tim bagus dan di beberapa pertandingan tidak kalah. Mudah-mudahan kita bisa menghadapi mereka, karena besok adalah pertemuan dua tim besar di papan atas. Mudah-mudahan kami bisa kasih maksimal,” ucapnya.***

Baca juga: Luis Milla Sudah Siapkan Pengganti Kuipers

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait