Daftar 22 Pemain Persib yang ke Pamekasan

Sepak Bola —Kamis, 19 Jan 2023 11:42
    Bagikan  
Daftar 22 Pemain Persib yang ke Pamekasan
Latihan terakhir PERSIB sebelum berangkat ke Pamekasan @PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

POSTPANGANDARAN,- Persib siap melanjutkan perjuangannya di Liga 1 2022/2023. Kali ini, skuad Pangeran Biru akan bertarung menghadapi Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Jumat 20 Januari 2023.

Dalam lawatan ke markas Madura United, pelatih Luis Milla memboyong 22 pemain, termasuk dua pemain Tim Nasional Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto.

Dalam daftar pemain kali ini tak ada nama Febri Hariyadi. Pemain bernomor punggung 13 tersebut belum bisa diturunkan dalam laga tersebut karena masih masa pemulihan kondisi cedera. Begitu juga dengan Marc Klok yang kurang sehat.

Rombongan bertolak menuju Madura pagi ini pukul 07.00 WIB melalui penerbangan dari Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara Bandung. Dijadwalkan pesawat tiba di Surabaya pagi dan melanjutkan perjalanan ke Pamekasan dengan bus.

Baca juga: Presiden Jokowi Minta Daerah Bangun Kota sesuai Ciri Khas dan Potensinya

Berikut 22 pemain yang dipersiapkan untuk pertandingan Persib kontra Madura United, Jumat 20 Januari 2023.

Penjaga gawang: Teja Paku Alam, I Made Wirawan, Reky RahayuS

Belakang: Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Achmad Jufriyanto, Daisuke Sato, Henhen Herdiana, Kakang Rudianto, Erwin Ramdani,

Gelandang:  Frets Butuan, Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, Robi Darwis, Beckham Putra Nugraha, Rachmat Irianto, Rikcy Kambuaya, Arsan Makarim,

Penyerang: Ciro Alves, Ferdiansyah, Ezra Walian, David Da Silva *** 

Baca juga: Persib Matangkan Persiapan Akhir Jelang Bertolak ke Pamekasan

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait