Menang Atas Persija, Milla Apresiasi Pemain dan Bobotoh

Sepak Bola —Kamis, 12 Jan 2023 13:35
    Bagikan  
Menang Atas Persija, Milla Apresiasi Pemain dan Bobotoh
Luis Milla mengapresiasi tambahan energi dari Bobotoh © PERSIB.co.id/Barly Isham A

POSTPANGANDARAN,- Tiga poin diraih Persib dalam laga pamungkas putaran pertama Liga 1 2022/2023. Kemenangan atas Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu 11 Januari 2023 ini diraih berkat gol tunggal Ciro Alves.

Ciro mencetak gol pada menit 63 setelah menuntaskan umpan dari rekannya, David Da Silva. Gol yang mengantarkan kemenangan tersebut pun sangat disukiri oleh pelatih Luis Milla.

Pelatih Persib, Luis Mila mengucapkan selamat untuk pemain dan Bobotoh. Menurutnya, Bobotoh sudah memberikan energi positif untuk mendukung Pangeran Biru tampil maksimal dalam laga klasik tersebut.

Baca juga: Jawa Barat Raih Dua Penghargaan GSM Award 2022

“Terimakasih banyak atas dukungan Bobotoh yang datang ke sini dan memberikan motivasi buat semua untuk bermain lebih agresif, fokus, dan penuh semangat. Saya berterima kasih juga kepada pemain yang selalu berusaha untuk menampilkan penampilan terbaik. Di latihan juga selalu ada progres dan penuh ambisius, semangat,” kata Luis Milla dalam temu media setelah pertandingan.

Penampilan agresif pemainnya membuat banyak peluang tercipta. Namun, lawan pun memberikan tekanan di lini pertahanan Perib, terlebih setelah Ciro mencetak gol. Meskipun begitu, skor akhir tak berubah keunggulan tetap milik Persib.

“Saya pikir kemenangan ini layak untuk kami,” ucap pelatih asal Spanyol tersebut. ***

Baca juga: Jadwal Wakil Indonesia di Babak 16 Besar Malaysia Open 2023

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait