Begini Cara Pengajuan Refund Tiket Pertandingan Persib vs Persija

Sepak Bola —Jumat, 6 Jan 2023 13:29
    Bagikan  
Begini Cara Pengajuan Refund Tiket Pertandingan Persib vs Persija
foto: persib.co.id

POSTPANGANDARAN,- PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) sudah memutuskan pertandingan tunda antara Persib dan Persija rencananya akan digelar menjelang putaran kedua bergulir, tepatnya pada tanggal 11 Januari 2023 mendatang. Seharusnya, pertandingan ini digelar pada tanggal 2 Oktober 2022 lalu.

Persib sangat berempati kepada seluruh bobotoh dan bisa memahami ketidaknyamanan yang ditimbulkan atas perubahan jadwal pertandingan yang di luar kontrol ini.

Bagi Bobotoh yang sudah terlanjur membeli tiket dan ternyata dari sisi jadwal tidak memungkinkan untuk dapat menyaksikan pertandingan Persib vs Persija pada tanggal 11 Januari 2023 mendatang oleh karena perubahan jadwal tersebut, Persib memberikan kesempatan kepada seluruh Bobotoh untuk segera melakukan proses pengajuan refund.

Untuk kepentingan proses pengajuan refund tersebut, Bobotoh diwajibkan untuk mengisi data dan informasi melalui formulir dengan baik dan benar. 

Harus diperhatikan, data dan informasi yang diisikan pada formulir ini harus sesuai, akurat dan sama persis dengan data dan informasi yang digunakan pada saat pembelian tiket pertandingan Persib vs Persija sebelumnya. Sebab, bila data dan informasi tersebut tidak sama, proses pengajuan refund tiket tersebut tidak akan valid dan tidak dapat diproses.

Untuk mengantisipasi besarnya jumlah pengajuan refund tiket pertandingan Persib vs Persija tersebut, prosesnya refund akan membutuhkan waktu sampai dengan 30 hari kerja.

Baca juga: BNPB Pastikan Pembersihan Puing Rumah Terdampak Gempabumi M 5.6 Cianjur Selesai Dalam 40 Hari

Berikut langkah-langkah pengisian formulir terkait proses pengajuan refund tiket pertandingan PERSIB vs Persija;  

1. Mengisi formulir di LINK INI.  

2. Ada potongan biaya administrasi maksimal Rp 5.000,- (tergantung rekening tujuan pengembalian dana)

3. Entry formulir, meliputi;

a. Identitas pembeli (nama lengkap, NIK, nomor handphone aktif WA, email)

b. Tanggal pembelian

c. Tribun 

d. Metode pembayaran

e. Kode invoice (unique code pada neo loket)

f. Refund → Tujuan pengembalian: nomor Gopay, identitas rekening transfer (nama bank, nama pemilik akun, nomor rekening). Bila tujuan pengembalian berbeda dengan identitas penonton, PERSIB tidak bertanggung jawab atas status pascatransfer.

g. Tidak bisa dikembalikan dalam bentuk tunai.

4. Formulir klaim refund dibuka pada periode tanggal 6 - 7 Januari 2023 dan batas akhir proses klaim refund pada tanggal 7 Januari 2023 malam.

5. Klaim refund akan diproses setelah data diverifikasi dengan database pembelian.

6. Pengembalian dana paling lambat dijalankan selama 30 hari setelah batas akhir pengumpulan data.

7.  Periksa email secara berkala. Formulir yang telah diisi dengan data yang sesuai dengan pembelian tiket terdahulu akan langsung diproses lebih lanjut sehingga tidak perlu menghubungi customer service (CS) melalui pesan whatsapp atau telepon.***

Baca juga: Milla Senang Dengan Sikap Positif Pemain Persib

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait