Persib Tidak Jual Tiket Tambahan Untuk Pertandingan Melawan Persija

Sepak Bola —Kamis, 5 Jan 2023 16:42
    Bagikan  
Persib Tidak Jual Tiket Tambahan Untuk Pertandingan Melawan Persija
Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono menghadiri rakor pengamanan PERSIB vs Persija. @PERSIB.co.id/M. Jatnika Sadili

POSTPANGANDARAN,- Persib akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu 11 Januari 2023, pukul 16.30 WIB. Tak ada penjualan tiket tambahan untuk pertandingan tunda Liga 1 2022/2023 tersebut.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono mengatakan, pertandingan hanya bisa disaksikan oleh calon penonton yang sudah melakukan pembelian tiket untuk laga tanggal 2 Oktober 2022 lalu yang akhirnya tertunda. 

Dengan demikian, sekitar 26 ribu tiket yang terjual pada 2 Oktober 2022 lalu adalah jumlah calon penonton yang bisa menyaksikan langsung laga ini.

“Jadi memang tiket yang berlaku adalah yang sudah terjual di tanggal 2 Oktober 2022 lalu yaitu sebanyak sekitar 26 ribu tiket,” ungkapnya.

Sekarang, bobotoh hanya perlu menunggu e-ticket/e-voucher baru yang akan kembali dikirimkan ke email dan whatsapp. 

Ditambahkan, gelang penanda yang sebelumnya diambil tidak berlaku lagi. Sebab, e-ticket/e-voucher yang baru akan dikirimkan pada periode tanggal 9-10 Januari 2023.

“Jadi penonton yang sudah membeli tiket akan menerima e-ticket/e-voucher kembali melalui email dan whatsapp yang kemudian kembali ditukar ke gelang penanda pada hari pertandingan,” kata Teddy di Mapolrestabes Bandung, Kamis 5 Januari 2023.

Baca juga: Resep Mango Sticky Rice Khas Thailand

Penukaran e-ticket/e-voucher ke gelang penanda tersebut akan berlangsung di tempat dan jam yang sama seperti sebelumnya, mulai pukul 07.00 WIB di lima titik sebagai berikut;

1. Kodim 0618, Jalan Bangka No.2, Kota Bandung.

2. Pussenif PPI, Jalan Cisokan No 2, Kota Bandung.

3. Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat (Seskoad), Jalan Gatot Soebroto No 97, Kota Bandung.

4. Yonzipur 9, Jalan A.H. Nasution, Kecamatan Cinambo, Kota Bandung.

5. Pusdikpom Cimahi, Jalan Baros, Kota Cimahi.

Penukaran e-ticket/e-voucher ke gelang penanda yang baru harus dilakukan untuk menghindari adanya pemalsuan oleh pihak-pihak tidak bertanggung jawab. Karena itu, PERSIB akan mengirim e-ticket/e-voucher baru dan harus ditukarkan ke gelang penanda yang baru.

“Karena dari tanggal juga berubah, bentuk gelang penanda juga berubah. Untuk menghindari terjadinya pemalsuan,” ucapnya.*

Baca juga: Kemendagri Wajibkan Pemda Bantu Sukseskan Penyelenggaraan Pemilu 2024

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait