Henhen Antusias Sambut Latihan Pertama

Sepak Bola —Kamis, 5 Jan 2023 09:49
    Bagikan  
Henhen Antusias Sambut Latihan Pertama
Henhen Herdiana @PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

POSTPANGANDARAN,- Persib berencana kembali menggelar latihan setelah jeda kompetisi pada Kamis, 5 Januari 2023. Program latihan kali ini merupakan rangkaian persiapan menghadapi putaran kedua Liga 1 2022/2023, medio Januari ini.

Bek Persib, Henhen Herdiana mengaku antusias menyambut program latihan yang akan dijalani. Menurutnnya, program latihan yang disusun pelatih Luis Milla sangat penting dalam upaya meraih target di setiap pertandingan. 

"Besok, saya sudah siap dan akan berusaha memberikan yang terbaik di dalam latihan. Usaha terbaik tidak hanya di pertandingan putaran kedua nanti, tapi juga akan saya lakukan sejak di latihan pertama besok," kata Henhen, Rabu 4 Januari 2023. 

Baca juga: Pattynama Tinggal Tunggu Sumpah

Lebih lanjut, pemilik nomor punggung 12 ini memperkirakan, setiap pertandingan di putaran kedua akan memiliki tantangan yang lebih besar, baik untuk dirinya maupun tim. Karena menurutnya, semua tim akan berjuang lebih keras untuk bisa mendapatkan poin di setiap laga.

"Yang pasti, setiap pertandingan di putaran kedua nanti adalah final, akan lebih menantang. Sejauh ini, kami sudah berjuang keras, tapi tidak boleh terbuai melainkan harus lebih maksimal lagi agar tujuan di akhir kompetisi untuk jadi juara, bisa tercapai," harapnya.*** 

Baca juga: Presiden Dorong Penerapan Teknologi untuk Turunkan Stunting di Daerah

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait