Partai Tunda Kontra Persija, Persib Masih Menunggu Perizinan

Sepak Bola —Selasa, 3 Jan 2023 15:34
    Bagikan  
Partai Tunda Kontra Persija, Persib Masih Menunggu Perizinan
Teddy Tjahjono @PERSIB.co.id
p>POSTPANGANDARAN,- Pertandingan tunda Persib kontra Persija Jakarta akan digelar di Bandung, 11 Januari 2023 mendatang. Persib hingga saat ini masih terus mempersiapkan segala sesuatunya agar laga bisa berjalan aman dan lancar.


Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono mengaku masih menunggu perizinan untuk laga tersebut. Dikatakannya, meskipun Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) masuk kategori baik berdasarkan hasil risk assessment dari Mabes Polri, prosedur perizinan pertandingan tetap harus ditempuh.

“Meskipun hasil risk assestment kemarin Stadion GBLA sudah mendapatkan hasil yang baik, saat ini kami masih menunggu perizinan pelaksanaan pertandingan dari pihak terkait,” kata Teddy, Senin 2 Januari 2022.

Baca juga: Resep Tengkleng Kambing khas Solo

Teddy berharap, semua bisa tenang dan menunggu kabar resmi dari Persib, termasuk menunggu perizinan dari pihak terkait. “Belum ada informasi lebih lanjut setelah proses risk assessment,” ucapnya.

Begitu juga dengan Bobotoh yang sudah membeli tiket pertandingan tersebut beberapa waktu lalu, Teddy menjamin tak akan ada yang dirugikan. Hanya memang, katanya, semuanya masih menunggu perizinan dari pihak terkait.

“Saya berharap semua bisa bersabar dan secepatnya akan disampaikan setelah perizinan kami dapatkan,” ungkapnya.***

Baca juga: Kerajaan Demit di Pabrik Gula, Bagian 22

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait