Luis Milla Apresiasi Semangat Pantang Menyerah Pemain

Sepak Bola —Senin, 26 Dec 2022 16:09
    Bagikan  
Luis Milla Apresiasi Semangat Pantang Menyerah Pemain
Momen gol Daisuke Sato di pengujung laga © PERSIB.co.id/Barly Isham

POSTPANGANDARAN,- Pelatih Persib, Luis Milla mengapresiasi kerja keras seluruh pemain saat timnya bertemu Persikabo 1973 dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 24 Desember 2022 malam. Meskipun hanya bermain imbang 1-1, Milla merasa bangga karena pemain menampilkan semangat pantang menyerah dalam laga tersebut. 

Pelatih asal Spanyol ini pun tak menampik jika Pangeran Biru memang dibuat kerepotan oleh tim berjuluk Laskar Padjadjaran ini. 
“Saya sangat senang kepada semua pemain karena menunjukan semangat bertarung yang luar biasa di pertandingan tadi. Ini pertandingan yang sulit karena lawan ternyata memberikan kejutan kepada kami dengan bermain bertahan dan bisa mencetak gol lebih dulu,” ungkap Milla dalam sesi konferensi pers usai laga. 

Baca juga: Tekan Infeksi, Jabar Perkuat Mitigasi

Milla mengaku telah melakukan berbagai cara agar timnya terhindar dari kekalahan di laga tersebut. Ia pun bersyukur akhirnya Persib mampu menyamakan kedudukan berkat gol Daisuke Sato semenit sebelum pertandingan berakhir. 

“Tapi saya percaya dengan tim ini, mereka selalu menjaga kekompakan dan selalu fight untuk memberikan yang terbaik. Kami terus melakukan percobaan dan mencari berbagai kemungkinan. Termasuk di babak kedua mencoba memasukkan Igbonefo dan bermain di posisi striker,” lanjutnya. 

Menutup putaran pertama dengan raihan satu poin, Milla siap melakukan evaluasi saat jeda pertengahan musim mendatang. “Ini akan menjadi pembelajaran bagi kami karena bisa saja tim yang lain akan memberikan hal seperti ini di pertandingan-pertandingan selanjutnya,” kata eks pelatih Tim Nasional Indonesia ini.***

Baca juga: Kerajaan Demit di Pabrik Gula, Bagian 19

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait