Kondisi Terkini Pemain Persib yang Cedera, Begini Kata Dokter

Sepak Bola —Jumat, 23 Dec 2022 16:42
    Bagikan  
Kondisi Terkini Pemain Persib yang Cedera, Begini Kata Dokter
Teja Paku Alam @PERSIB.co.id/Barly Isham

POSTPANGANDARAN,- Masalah cedera pemain sedang menghantui Persib. Terakhir, penjaga gawang Reky Rahayu harus menepi setidaknya 2-3 pekan ke depan akibat cedera yang dialaminya pada pertandingan melawan Persita Tangerang di Stadion Sultan Agung Bantul, Rabu, 21 Desember 2022 lalu.

Sebelumnya, Persib sudah kehilangan Zalnando yang kemungkinan beristirahat sampai akhir musim. Kemudian, David Rumakiek dan Febri Hariyadi pun masih dalam masa pemulihan. 

Dokter tim Persib, Rafi Ghani mengatakan, untuk Zalnando sudah mulai melakukan pemulihan dengan menjalankan program bersama fisioterapi tim di Bandung. Begitu juga dengan Rumakiek yang menunjukan progress selama pemulihan.

Baca juga: Penyesuaian Kondisi PMK di Indonesia, Satgas PMK Keluarkan SE No. 8 Tahun 2022

“Febri juga sudah tidak mengeluhkan lagi cederanya. Semoga semuanya lekas pulih dan mohon doa dari semua juga,” kata Rafi, Jumat 23 Desember 2022.

Begitu juga dengan Teja Paku Alam yang sudah bisa kembali berlatih bersama. Kiper asal Padang tersebut awalnya akan tampil lawan Persita Tangerang. Namun, setiba di stadion, Teja mengeluhkan kurang enak badan, dan akhirnya urung tampil.

“Tiba di ruang ganti ia merasakan tidak enak badan. Setelah dilakukan pemeriksaan saya dan tim pelatih sepakat untuk tidak memaksakan kondisi Teja. Saat ini sudah tidak ada keluhan, sudah pulih,” jelas Rafi.***

Baca juga: Resep Sayur Lodeh Telur Puyuh, Cocok Untuk Makan Siang

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait