Marc Klok Antusias Sambut Laga Pertama Timnas di Piala AFF 2022

Sepak Bola —Jumat, 23 Dec 2022 11:10
    Bagikan  
Marc Klok Antusias Sambut Laga Pertama Timnas di Piala AFF 2022
Marc Klok @PERSIB.co.id/Pandu Persada

POSTPANGANDARAN,- Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan melakoni pertandingan perdana Piala AFF 2022 dengan menghadapi Kamboja di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat 23 Desember 2022. Menjelang laga, gelandang PERSIB yang kini tergabung bersama Timnas skuad AFF, Marc Klok mengaku sangat antusias.

Klok yang sudah mengikuti rangkaian persiapan bersama Timnas menyatakan siap memberikan yang terbaik andai mendapatkan kepercayaan dari pelatih, Shin Tae-yong.

“Kami sudah melakukan persiapan yang sangat baik selama empat pekan di Bali dan Jakarta. Kebugaran fisik dan mental semua sudah dipersiapkan untuk menjalani pertandingan ke pertandingan. Bermain di kandang sendiri dan di hadapan pendukung Timnas, kami sangat siap untuk meraih kemenangan di pertandingan besok,” ungkap gelandang naturalisasi asal Belanda tersebut, Kamis 22 Desember 2022.

Baca juga: Gubernur Ingatkan Bupati/Wali Kota Akselerasi West Java Digital Province

Klok yang mengenakan nomor punggung 23 di Timnas itu enggan meremehkan kekuatan Kamboja. Ia menyadari pentingnya laga pembuka untuk membantu memuluskan langkah Timnas di turnamen sepakbola se-Asia Tenggara tersebut.

“Melawan Kamboja merupakan pertandingan yang penting dan bukanlah lawan mudah. Jujur saya bersama teman-teman di tim sudah tidak sabar dan kami siap memberikan kebanggan untuk negara,” tegas Klok.***

Baca juga: Sinopsis Film Turning Red

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait