Luis Milla Maksimalkan Persiapan Dua Hari Jelang Hadapi Persikabo

Sepak Bola —Kamis, 22 Dec 2022 14:07
    Bagikan  
Luis Milla Maksimalkan Persiapan Dua Hari Jelang Hadapi Persikabo
Abdul Aziz jalani latihan pemulihan @PERSIB.co.id/Barly Isham

POSTPANGANDARAN,- Hanya punya jeda dua hari menjelang laga kontra Persikabo 1973, pelatih Persib Luis Milla hanya memberikan menu latihan ringan untuk pemulihan kebugaran di sekitar hotel tempat menginap pada Kamis 22 Desember 2022. 

Setelah mengalahkan Persita Tangerang 1-0, Rabu, 21 Desember 2022, Persib sudah harus bersiap menghadapi Persikabo 1973 di Stadion Manahan Solo, Sabtu 24 Desember 2022. 

Pada sesi recovery training, seluruh pemain yang tampil di atas 60 menit pada laga di Stadion Sultan Agung Bantul berlatih ringan di tempat kebugaran. Tidak ada latihan intensitas tinggi untuk Henhen Herdiana dan kawan-kawan.

Baca juga: Berbeda Dengan Pangsit Lainnya, Begini Resep Gyoza Ayam

Sementara pemain lain berlatih dengan bola di halaman hotel. Latihan ini dikhususkan untuk para pemain yang tampil sebagai pengganti, tidak bermain dan tidak masuk dalam daftar susunan pemain. Sesi latihan kali ini pun hanya berlangsung satu jam.

Setelah hari ini, Persib hanya punya waktu satu hari untuk melakukan persiapan dalam sesi official training, besok. Pelatih hanya punya waktu satu hari untuk mematangkan berbagai taktik dan strategi guna mempertahankan tren positif. ***

Baca juga: Kerajaan Demit di Pabrik Gula, Bagian 16

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait