Lanjutan Kompetisi BRI Liga 1 kembali Bergulir

Sepak Bola —Selasa, 6 Dec 2022 11:10
    Bagikan  
Lanjutan Kompetisi BRI Liga 1 kembali Bergulir
Lanjutan Kompetisi BRI Liga 1 kembali Bergulir.*(Foto: pssi.org)

POSTPANGANDARAN,- Lanjutan Kompetisi BRI Liga 1 akhirnya kembali digulirkan, setelah pemerintah melalui Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora) Zainudin Amali, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud Md, dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengumumkan Liga 1 musim 2022 kembali bergulir.

Kompetisi sepak bola nasional tersebut sempat dihentikan seusai terjadinya tragedi Kanjuruhan, Malang.

"Terima kasih kepada Bapak Presiden Joko Widodo yang terus memberi perhatian luar biasa kepada sepak bola Tanah Air. Terima kasih juga kepada Menpora Bapak Zainudin Amali yang tanpa kenal lelah membantu PSSI atas begulirnya kembali kompetisi.

Baca juga: Bupati Garut Ingatkan Masyarakat Agar Tidak Terpapar Hoaks Bencana Gempa Bumi

Terima kasih juga kepada Bapak Menko Polhukam Mahfud Md, Bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo atas izin keramaian yang telah diberikan dan tak lupa terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu atas kembali digulirkannya kompetisi," ujar Iriawan yang langsung datang ke Surakarta untuk melihat laga antara Madura United dan PSIS Semarang di Stadion Manahan.

'’Kedatangan saya ke sini (Surakarta) adalah untuk memastikan jalannya pertandingan sesuai dengan yang telah direncanakan. Segala elemen pendukung pertandingan baik itu PT LIB, panitia pelaksana, pengamanan, dan medis sudah memenuhi standart operating procedure (SOP). Semua dilakukan agar tercipta pertandingan yang aman dan kondusif,’’ imbuh Iriawan.

 Dalam laga hari ini (5/12), selain Madura United vs PSIS, juga ada Bhayangkara FC vs PSS Slemen di Stadion Jatidiri (Semarang), PSM Makassar vs Persikabo 1973 di Stadion Sultan Agung (Bantul, DIY), dan Persita vs Bali United di Stadion Manahan.

Baca juga: Siap Bertanding, Ini Hasil Drawing BWF World Tour Finals 2022

 

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait