Jupe Sambut Antusias Rencana Lanjutan Kompetisi

Sepak Bola —Senin, 5 Dec 2022 10:46
    Bagikan  
Jupe Sambut Antusias Rencana Lanjutan Kompetisi
Achmad Jufrianto.*(FOTO: persib.co.id)

POSTPANGANDARAN,- Sempat terhenti kurang lebih dua bulan, PT Liga Indonesia Baru berencana kembali menggulirkan Liga 1 2022/2023. Rencana tersebut disambut banyak pihak, tak kecuali Achmad Jufriyanto.

Bek PERSIB bernomor punggung 16 tersebut mengatakan, hal tersebut adalah harapan semua pemain. Dia pun berharap dan berdoa, rencana kembalinya kompetisi awal bulan Desember ini bisa berjalan sesuai rencana.

“Sangat senang. Liga kembali bergulir adalah harapan semua pemain. Sebelumnya, latihan tanpa kepastian kompetisi sangat menguras tenaga dan pikiran pemain. Semoga liga berjalan lancar,” katanya.

Baca juga: Pemkab Cianjur Usulkan Perpanjangan Masa Pencarian Korban Gempabumi M5.6

Rencananya, lanjutan kompetisi akan berlangsung dengan sistem bubble, tanpa penonton, serta terpusat di Jawa Tengah dan Yogyakarta. Sistem ini hanya akan berlangsung sampai akhir putaran kedua, atau akhir Desember 2022.

Pemain yang karib disapa Jupe tersebut menilai, meskipun tidak ideal, sistem bubble adalah pilihan terbaik dalam situasi saat ini. Dia pun berharap kompetisi bisa berjalan lancar, baik dan pada sisa pertandingan di putaran kedua semua sudah normal kembali sebagaimana seharusnya.

“Tidak ideal sebenarnya sistem bubble, tapi untuk sementara ini mungkin pilihan terbaik. Semoga kedepannya liga berjalan lancar dan kembali dengan sistem home away dengan penonton,” ungkapnya.***

Baca juga: Tidak Ada Korban Jiwa, Gubernur Jawa Barat: Waspada Hoaks Gempa Garut

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait