Semangat Skuad Garuda Jalani Pemusatan Latihan di Bali

Sepak Bola —Kamis, 1 Dec 2022 13:44
    Bagikan  
Semangat Skuad Garuda Jalani Pemusatan Latihan di Bali
Semangat Skuad Garuda Jalani Pemusatan Latihan di Bali.*(FOTO: pssi.org)

POSTPANGANDARAN,- Penyerang Dendy Sulistyawan sangat menikmati pemusatan latihan Timnas Indonesia di Bali. Hal ini dia rasakan sesuai menjalani latihan. 

di Lapangan Pantai Purnama yang notabene Training Ground Bali United di Gianyar sebagai tempat berlatih Skuad Garuda.

Pemain asal Bhayangkara FC ini mengatakan pemilihan lokasi TC kali ini sangat tepat. Dia pun mengaku jadi lebih semangat saat berlatih.

"Suasananya enak pemusatan latihan disini (Bali). Terlebih lagi lapangan sangat baik kondisinya. Lalu kalau dilihat di sekitar juga pemandangan bagus. Jadi lebih semangat buat latihan," kata Dendy Sulistyawan.

Baca juga: Pencarian Korban Hilang Gempa M5,6 Cianjur Diperpanjang Tiga Hari

Sesuai dengan namanya, Lapangan Pantai Purnama, lapangan yang dibangun oleh Bali United ini tepat berada di pinggir Pantai Purnama.

Lalu terkait dengan materi latihan yang sudah dijalani pada tanggal 28, 29 dan 30 November, Dendy mengatakan dirinya semangat untuk melahap setiap menu latihan yang diberikan pelatih Shin Tae-yong.

Pilar Bhayangkara FC itu menjelaskan, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, masih fokus meningkatkan kekuatan fisik dia dan rekan-rekannya.

"Alhamdulillah (TC) lancar meski masih proses adaptasi. Kita menaikkan fisik lagi karena Liga 1 belum bergulir dan kita cukup lama tidak merasakan atmosfer kompetisi," tambah Dendy.

Baca juga: Jabar Saber Hoaks Berjibaku Klarifikasi Puluhan Hoaks Gempa Cianjur

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait