AC Milan Kenakan Jersey Kolaborasi Khusus, Namun Sayang Ditahan Bologna 0-0

Sepak Bola —Rabu, 6 Apr 2022 20:58
    Bagikan  
AC Milan Kenakan Jersey Kolaborasi Khusus, Namun Sayang Ditahan Bologna 0-0
Pemain AC Milan menggunakan jersey spesial kolaborasi dengan NemeN saat melawan Bologna di San Siro/ Twitter @acmilan


POSTPANGANDARAN,- Ada yang spesial saat pertandingan Serie A pekan ke-31 yang mempertemukan AC Milan Vs Bologna di San Siro, Selasa (05/04/2022) dini hari WIB. Rossoneri (AC Milan) menggunakan jersey keempatnya.  Jersey ini mempunyai desain spesial hasil dari kolaborasi antara Puma selaku sponsor jersey utama dari AC Milan dan NemeN.  Nama yang tidak asing lagi karena merupakan brand fashion yang terkenal asli Italia.

Jersey ini memiliki desain seperti hasil celupan cat berwarna putih di bagian atas dan bawah.  Sementara di bagian tengah dada dan lengannya tetap dengan garis-garis vertikal hitam merah ala Milan.  Untuk celana dan kaus kali juga memakai warna putih. Ada pula jaket dan celana tenis yang menggunakan pola spy-camo berwarna hitam dan merah.

Baca juga: Rilis Lagu “Still Life”, BIGBANG Comeback dengan Empat Anggota

Ini menjadi pertama kalinya AC Milan berkolaborasi dengan brand fashion untuk membuat jersey. Dari Puma mereka memberikan Jersey ini teknologi ultraweave.  Teknologi ini membuat bobot dari Jersey yang dipakai menjadi lebih enteng dan makin spesial.  

Tapi hasil pertandingan Milan melawan Bologna ternyata kurang spesial.  AC Milan ditahan imbang 0-0 di kandang.  Oliver Giroud dkk gagal meraih poin penuh dan menjauh dari kejaran para pesaingnya.  Tapi Rossoneri tetap berada di urutan teratas dengan raihan 67 poin. Napoli menyusul di urutan kedua dengan 66 poin dan Inter Milan di pos ketiga dengan 63 poin.

Bagi Milan ini merupakan bencana. Tapi untuk para pendukung Inter dan Napoli ini merupakan berkah. Perebutan Scudetto Seri A pun semakin menarik untuk disaksikan.* (RENALDI)

Baca juga: Rilis Lagu “Still Life”, BIGBANG Comeback dengan Empat Anggota

 

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait