Catatkan Gol Terbanyak, Ini Para Penyerang Tajam di BRI Liga 1

Sepak Bola —Selasa, 29 Mar 2022 10:09
    Bagikan  
Catatkan Gol Terbanyak, Ini Para Penyerang Tajam di BRI Liga 1
Carlos Fortes, penyerang baru Arema FC.* (FOTO: Instagram @carlosfortes99oficial)


POSTPANGANDARAN,- BRI Liga 1 telah selesai.  Melihat kebelakang, keberhasilan beberapa klub di BRI Liga 1 yang berada dipapan tidak lepas dari penyerang tajam yang mereka miliki. Penyerang yang diandalkan untuk mencetak angka di setiap laganya.

Berikut beberapa nama penyerang tajam di BRI Liga 1.

Ilija Spasojevic

Ilja Spasojevic, Striker Bali United.* (FOTO: Instagram @spaso_87)

Spaso merupakan pria kelahiran Bar, SFR Yugoslavia 11 September 1987.  Ia datang ke Indonesia tahun 2011 dan bergabung bersama Tim Bali Devata.  Saat ini di tahun 2022, ia tergabung besama Bali United. Spaso bergabung bersama Bali United pada tahun 2018 dan berhasil membawa Bali juara Liga Indonesia di tahun 2019 dengan 31 penampilan dan mencetak 16 gol.

Sementara di BRI Liga 1, Spaso telah memainkan 32 laga dan mencetak 22 gol menjadi topskor (pencetak gol terbanyak), dan membawa Bali United di posisi puncak klasemen.

Ciro Alves

Ciro Alves, penyerang energik dari Persikabo.* (FOTO: Instagram @cirooficial)

Ciro Henrique Alves Ferreira e Silva lahir di Salgueiro, Brazil 18 April 1989.  Ciro datang ke Indonesia pada tahun 2019 dan tergabung bersama klub PS TNI atau saat ini menjadi Persikabo 1973.

Dalam debutnya itu, ia mencatat 32 penampilan dan 14 gol. Permainan agresif dan pantang menyerah Ciro membuatnya namanya langsung mencuat dan banyak klub yang menginginkan jasanya. Namun Ciro memilih tetap bertahan.

Tahun ini di BRI Liga 1, Ciro tampil cukup impresif dibandingkan dengan tahun debutnya. Ia turun di 31 laga dan mencatat 20 gol menjadi topskor kedua dibawah dari Spaso.

Penampilannya kembali menarik perhatian.  Tahun ini juga Ciro dirumorkan untuk hijrah.  Persib Bandung dan Persebaya dikabarkan berminat dengan jasanya. Akankah Ciro bertahan atau ingin tantangan baru?

Baca juga: Luncurkan Single Pra-rilis, Seventeen Gelar Temu Penggemar

Youssef Ezzejjari

Youssef Ezzejjari, Penyerang Klub Persik Kediri.* (FOTO: Instagram @9yossef)

Pemain kelahiran Santa Coloma de Gramenet, Spanyol 10 Mei 1993 ini baru bergabung di tahun 2021. Namun ia langsung menunjukan ketajamannya sebagai penyerang tengah bersama Tim Persik Kediri.

Bersama Tim Macan Putih di BRI Liga 1, pria berkepala pelontos itu sudah mencetak 19 gol yang membuatnya berada di urutan ketiga di posisi topskor.  Ia dinobatkan sebagai pemain Spanyol paling gacor melewati Fernando Rodriguez dari Tim Mitra Kukar yang mencetak 15 gol di tahun 2018.

Carlos Fortes

Carlos Fortes, penyerang baru Arema FC.* (FOTO: Instagram @carlosfortes99oficial)

Yang terakhir ada Carlos Fortes, pemain asal Arema FC yang bernama lengkap Carlos Manuel dos Santos Fortes.  Ia merupakan striker yang baru saja bergabung dengan Arema di musim 2021-2022 sama seperti Ezzejjari.

Pemain kelahiran Portugal itu langsung cocok dengan gaya bermain yang ditampilkan Arema. Ia tampil cukup baik dengan mencetak 18 gol di debutnya, dan membuatnya berada di posisi ke-4 klasemen topskor.* (RENALDI)

Baca juga: Mengagetkan, Will Smith Naik Panggung dan Pukul Chris Rock

Editor: Admin
								
    Bagikan  

Berita Terkait