Performa Terus Menurun, Akankah Marcus Rashford Hengkang?

Sepak Bola —Selasa, 22 Mar 2022 10:28
    Bagikan  
Performa Terus Menurun, Akankah Marcus Rashford Hengkang?
Marcus Rashford di sesi latihan bersama Manchester United.* (FOTO: Twitter @MarcusRashford)


POSTPANGANDARAN,- Marcus Rashford merupakan pemain yang berposisi sebagai penyerang.  Ia sudah berada di akademi Manchester United sejak usia 7 tahun dan berhasil menembus skuad senior di tahun 2016.  Hingga saat ini di tahun 2022, Rashford telah tampil 198 kali untuk Man United dan berhasil mencetak 59 gol.

Performanya semakin menurun dari tahun ke tahun sampai saat ini Manchester United ditangani oleh Ralf Rangnick, penampilan dari anak muda itu tak kunjung membaik.

Rangnick pernah mengatakan kalau Rashford perlu meniru Jadon Sancho yang kini mulai bangkit dan memperlihatkan kontribusinya untuk United.

Juru taktik asal Jerman itu berharap Rashford mendapat inspirasi dari Jadon Sancho.

Rangnick juga pernah berujar kalau dia sedang mencoba untuk menemukan bentuk dan performa terbaiknya dari Rashford dengan segala yang dia bisa, seperti menunjukan rekaman video dan berkomunikasi secara teratur dengan Rashford.

Baca juga: A Business Proposal”, Adu Mirip Pemeran Drama Vs Webtoon

Statistik Rashford musim ini (2021/2022) bisa dibilang menjadi musim terburuknya, karena dari 19 match Liga Inggris ia hanya mencetak 4 gol dan 2 assist.  Performanya yang kurang apik, membuatnya sering dicadangkan oleh Ralf Rangnick.  Rashford juga disebut tidak suka dengan metode yang diterapkan oleh pelatih baru Setan Merah itu.

Mendengar kabar tersebut, Arsenal langsung gerak cepat dan sedang berkomunikasi dengan Rashford untuk membajak penyerang asal Inggris itu dari Old Trafford dan bermain di Emirates Stadium.

Menurut laporan dari Sports, Arsenal sudah melakukan pergerakan dengan menjalin komunikasi dengan Agen Rashford.

Skuad dari Mikel Arteta itu memang kehilangan Aubameyang yang hengkang ke Barcelona.  Kontrak dari Alexander Lacazette dan Eddie Nketiah akan habis musim panas nanti dan belum ada kabar perpanjangan kontrak.

Marcus Rashford bisa menjadi jawaban untuk Arsenal untuk menggantikan pos Aubameyang atau Lacazette dan Nketiah yang tidak akan diperpanjang. Rashford bisa diplot untuk striker utama Arsenal di musim depan.

Sudah lama di Manchester United dari sejak masih kecil, pasti membuat Rashford berpikir dua kali untuk hengkang.  Tapi jika performanya terus menurun di MU, karier Rashford bisa tamat. Jadi kita tunggu saja kabar selanjutnya, apakah Rashford akan bertahan atau pindah?* (RENALDI)

Baca juga: Cincin Itu Gerak Sendiri? RIP Nida Tangmo

Editor: Admin
								
    Bagikan  

Berita Terkait