Persik Kediri Miliki Presiden Klub Baru, Selamat untuk Gading Marten

Sepak Bola —Jumat, 11 Mar 2022 12:33
    Bagikan  
Persik Kediri Miliki Presiden Klub Baru, Selamat untuk Gading Marten
Gading Marten jadi Presiden Klub Persik Kediri.* (FOTO: Instagram @persikofficial)


POSTPANGANDARAN,- Gading Marten memang menjadi deretan salah satu artis yang terjun ke dalam dunia sepakbola selain Raffi Ahmad, Kaesang dan Prilly Latuconsina.  Tahun 2021, Gading pernah menjadi bagian dari manajemen Klub Persikota Tangerang dan berhasil membuat tim itu lolos ke Liga 3.

Kemudian Gading bergabung dengan Klub Liga 1 yaitu Persik Kediri dan ditunjuk sebagai Vice President Marketing pada tahun akhir 2021 lalu.  Tapi Persik melakukan perubahan manajemen yang mengejutkan dan menjadikan Gading Marten sebagai Presiden Klub terbaru.

Penunjukan Gading Marten sebagai Presiden Klub terbaru diumumkan lewat situs resmi Persik dan Akun Sosial Media Persik Kediri.

Baca juga: Maung Bandung Juara! Singo Edan Kalah 1-2

“Persik Kediri dengan bangga memperkenalkan Gading Marten sebagai Presiden Klub. Selamat mengemban tugas baru, Pak Pres!” caption Instagram @persikofficial dengan foto Gading menggunakan baju ungu Persik Kediri.

Direktur Utama PT Kediri Djajati Perkasa, Rawindra Ditya juga mengucapkan selamat kepada Gading dan mempercayakannya untuk membawa Persik Kediri menjadi brand yang sukses di dunia olahraga.  Klub Macan Putih ini asalnya dipimpin oleh Presiden Abdul Hakim Bafagih.

Selain di dunia pesepakbolaan, Gading juga menjabat sebagai Presiden Klub IBL (Indonesia Basket League) dengan Klub West Bandit Solo.

Selamat untuk Papa Gempi, semoga bisa membawa Persik lebih maju kedepannya dan bisa membuat Klub Persik menjadi klub yang bisa meraih gelar juara Liga Indonesia.* (RENALDI)

Baca juga: Tampil Tidak Biasanya, Mo Salah Kenapa?

 

Editor: Nabila
								
    Bagikan  

Berita Terkait