Spurs Akhiri Musim Tanpa Gelar

Sepak Bola —Rabu, 2 Mar 2022 19:16
    Bagikan  
Spurs Akhiri Musim Tanpa Gelar
Instagram | Tottenham Hotspur

POSTPANGANDARAN,- Tottenham sepertinya harus merasakan puasa gelar lagi di musim 2021/2022The Lily Whites harus tersingkir oleh Middlesbrough di lanjutan FA Cup putaran kelima pada, Rabu (02/03/2022) dini hari.

Sebenarnya Pelatih Tottenham Antonio Conte sudah langsung menurunkan tim terbaiknya, namun Middlesbrough berhasil menahan gempuran dari Spurs dan menahan hingga waktu normal selesai.

Petaka terjadi dimenit 107 extra time, Spurs kebobolan lewat gol Josh Coburn dan sukses mengakhiri pertandingan dengan skor 1-0.  Gol ini menyingkirkan Tottenham Hotspurs dari ajang FA Cup memastikan Middlesbrough melaju ke babak perempat final.

Manchester United menjadi klub pertama yang disingkirkan oleh klub divisi championsip ini pada babak putaran keempat dan sekarang giliran Spurs yang disingkirkan oleh klub kasta kedua Liga Inggris ini.

Baca juga: Era Baru Kepanduan Digital

Kekalahan ini juga memastikan kalau Spurs bakal mengakhiri musim tanpa gelar lagi karena ia sudah tersingkir dari UEFA Conference LeaguePiala Liga Inggris sudah dimenangkan Liverpool, dan berada jauh di klasemen Liga Inggris.

Salah satu klub asal London ini sekarang menempati posisi 7 di tabel klasemen Liga Inggris dengan raihan 42 poin dan Liga Inggris tinggal menyisakan beberapa lagi.  Hampir mustahil bagi si putih ini untuk meraih gelar juara Liga Inggris.

Terakhir kali Spurs meraih gelar juara saat menang lawan Chelsea di piala liga musim 2007/2008 dengan skor 2-1 di final. Sudah 14 tahun hingga detik ini Spurs masih belum bisa menambah koleksi trofi apapun.

Sebenarnya Spurs hampir saja menang di final piala liga 2014-2015 dan final Liga Champions 2018/2019, namun mereka harus puas finish di posisi kedua saja. Dengan masuknya Antonio Conte sebagai juru taktik baru saat ini sebenarnya diharapkan membawa angin segar.  Ternyata Conte belum mampu membawa Spurs ke level tertinggi.* (RENALDI)

Baca juga: Pemain Muda Berbakat Fabio Carvalho, Jadi Incaran Banyak Klub

Editor: Admin
								
    Bagikan  

Berita Terkait