Meski Sulit, Real Madrid Raih Kemenangan 2-1 atas Valencia dalam La Liga

Sepak Bola —Senin, 20 Sep 2021 15:08
    Bagikan  
Meski Sulit, Real Madrid Raih Kemenangan 2-1 atas Valencia dalam La Liga
Meski Sulit, Real Madrid Raih Kemenangan 2-1 atas Valencia dalam La Liga/La Liga

DEPOSTPANGANDARAN

Real Madrid menang atas laga melawan Valencia dengan skor 2-1 dalam duel pekan ke-5 La Liga 2021/22, Senin (20/9/2021). Pertandingan sengit yang berlangsung di Mestalla berjalan sengit.

Valencia tampak percaya diri dari awal babak pertama. Tuan rumah langsung menguasai 10 menit awal pertandingan babak pertama. Real Madrid hanya menunggu serangan balik.

Meski pun begitu, Madrid yang terlebih dahulu membuat gebrakan. Temakan dari Valverde pada menit ke-11 dan Hazard pada menit 14 melakukan gerakan gemilang. Namun belum ada yang beruah gol.

Baca juga: Tim Es Doger atau Es Podeng? Simak Perbedaan dan Kesegaranya di Tengah Panasnya Kota Batavia

Baca juga: Pohon Kelapa Roboh Timpa Rumah Warga di Pangandaran, Pemilik Sempat Pingsan

Kedua pelatih harus melakukan pergantian setelah kedua pemain mereka Carvajal dan Corriea cidera.

Madrid melakukan beberapa serangan balik, namun sayang final pass mereka buruk. Karim Benzema pun  tak terlalu banyak mendapatkan peluang.

Menit ke-43, justru Valencia yang medapatkan peluang terbaiknya dibabak pertama. Sundulan dari Gabriel terarah dan keras, namun masih dapat di tepis oleh Courtois.

Tidak ada gol tercipta selama 45 menit awal. Skor 0-0 mengawal pemain ke ruang ganti.

Permulaan babak kedua Valencia kembali menggebrak permainan dengan menekan Real Madrid. Pertandingan babak kedua berjalan dengan tempo yang sama deperti babak pertama.

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Selasa 21 September 2021, Virgo Dapat Kabar Baik, Capricorn Menyesal

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Senin 20 September 2021, Cancer Takut Gagal, Leo Sedang Bimbang

Menit ke-51 Valencia mendapatkan peluang mencetak gol. Peluang matang yang terbuang oleh Guedes membuat Real Madrid teselamatkan.

Menit ke-54 Courtois membuat penyelamatan yang sangat bagus. Penyelamatan dari kecerobohan lini belakag. Kecerobahan yang sangat berbahaya untuk Reak Madrid.

Menit ke-66 serangan bertubi-tubi dari Valencia berbuah gol. Gol ini pun tercipta dari kesalahan Real Madrid dalam membuang bola. Bola buangan yang tidak sempurna berhasil dimanfaatkan oleh Duro dengan sangat baik. Tendangan keras ke arah tiang jauh membuat Courtois kesulitan menjangkau bola. Kedudukan 1-0 untuk Valencia.


Madrid mencoba menyamakan kedudukan. Mereka terus menggempur pertahan Valencia. Menit ke-86 Madrid mampu menyamakan melalui Vinicius Junior memanfaatkan

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Selasa 21 September 2021, Virgo Dapat Kabar Baik, Capricorn Menyesal

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Senin 20 September 2021, Cancer Takut Gagal, Leo Sedang Bimbang

kemelut dikotak penalti Valencia.Pemain Valencia membelokan sepakan dari Vinicius yang akhirnya menjadi gol untuk Los Blancos. Kedudukan sementara babak kedua 1-1.

Menit ke-88, Madrid berhasil Come Back Vinicius memberikan umpan pada Benzema dengan umpan silang. Sundulan Benzema mengarah dengan sempurna ke gawang Valencia. Los Blancos unggul dengan skor 1-2.

Tambahan waktu 5 menit tidak cukup untuk mengubah kembali skor. Skor 1-2 bertahan hingga peluit panjang ditiup oleh wasit. Kemenangan diraih Real Madrid.



Editor: Ajeng
								
    Bagikan  

Berita Terkait