Nonton Drama Korea Vincenzo Eps 19 Full Sub Indo, Pengorbanan Jang Han Seo dan Hong Cha Young

Hiburan —Minggu, 2 May 2021 01:03
    Bagikan  
Nonton Drama Korea Vincenzo Eps 19 Full Sub Indo, Pengorbanan Jang Han Seo dan Hong Cha Young
Nonton Drama Korea Vincenzo Eps 19 Full Sub Indo, Pengorbanan Jang Han Seo dan Hong Cha Young- Tangkapan Layar drama Vincenzo eps19(ist)

DEPOSTPANGANDARAN, 

Drama Vincenzo Yang di bintangi Song Joong Ki sebagai Vincenzo seorang pengacara Mafia yang datang ke Korea, bersama Hong Cha Young Melawan Perusahaan Babel yang di pimpin oleh Han Jang Seuk.

Drama Vincenzo Episode 19 menceritakan tentang Vincenzo dan para penghuni Geumga yang mengalahkan Tuan Park kaki tangan dari calon presiden Jung dan anak buahnya yang mengincar emas dan File Guiltine. 

Selain itu menampilkan bagaimana Vincenzo memindahkan emas emas yang berada di bawah kuil Nanyak sedikit demi sedikit dengan tas yang dilakukan Vincenzo dan rekan rekanya. 

Pada episode 19 ini persidangan Babel juga berlangsung yang membuat para petinggi dan pejabat di hukum karena bekerja sama dengan Babel dengan kasus korupsi, suap, penggelapan pajak. 

Namun sayangnya Oleh jaksa jung dari kejaksaan mereka dibebaskan, hal ini menyulut kemarahan Vincenzo yang memang menaruh dendam pada Jaksa Jung sehingga Vkncenzo membunuh Jaksa Jung. 

Baca juga: Resleting Celananya Terbuka Saat Syuting, Amanda Manopo Tulis Permintaan Maaf

Keadaan Babel semakin terpojok, myung He sang ular zumba memikiirkan cara untuk mengeluarkan Jang Han Seuk dari penjara denganenyerahkan dirinya kepolisi menggantikan Jang Han Seuk. 

Disinilah pertarungan di mulai, Jang Han Suk mengincari Han Seo yang jelas jelas menghianatinya, berniat untuk membunuhnya namun rupanya Jang Han Seuk memiliki rencana lain. 

Ia menculik Hong Cha Young dan Han Seo untuk memanggil Vincenzo, dengan kalung Cha Young yang berlumuran darah babi. 

Sesampainya disana Vinvenzo merasa ditipu karena Cha Young tidak dalam keadaan terluka, Jang Seuk meminta Han Seo untuk memukuli Vinvenzo dengan tongkat Hockey dan menjanjikanya hidup jika ia membunuh Vincenzo.

Diluar dugaan Han Seo mengambil Tongkat itu dan malah memukul Han Seuk, Vinvenzo dengan cepat melepaskan Tali Yang mengikat tangan Cha Young dan berniat pergi diantara pertikaian dua saudara itu. 

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Minggu 2 Mei 2021, Cancer Mulai Lelah, Leo Takut Kehilangan

Namun terlambat dalam kekacaun tersebut Han Seuk menembakan pistolnya kearah Vincenzo dan mengenai m tapat di bahu Cha Young dan membuatnya Ambruk. Semuanya terkejut begitu juga Jang Han Seuk dan Han Seo. 

Sementara Vincenzo? Dalam tanganya menatap darah Cha Young yang mulai terkulai lemas di pelukanya, menatan marah pada Jang Han Seuk. Apakah yang akan dilakukan Vincenzo? 

Atau Jang Han Seuk yang akan tetap diatas angin? Saksikan drama Korea Vincenzo besok di episode 20 untuk menjawab penasaran kalian - RS

Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait