Supardi Nasir: Ada Hikmah dan Pelajaran dari Piala Menpora 2021

Persib Mania —Rabu, 28 Apr 2021 19:54
    Bagikan  
Supardi Nasir: Ada Hikmah dan Pelajaran dari Piala Menpora 2021
Kapten Persib, Supardi Nasir, meyakini ada hikmah dari turnamen Piala Menpora 2021. (Persib)

POSTPANGANDARAN, BANDUNG.

Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, meyakini ada hikmah dan pelajaran yang didapat selama mengikuti Turnamen Piala Menpora 2021. Di turnamen itu, tim asuhan Robert Rene Alberts menjadi runner-up setelah di final, harus mengakui keunggulan Persija Jakarta.

"Pertandingan yang berat untuk kita. Tentunya dan juga merupakan hasil yang tidak kami harapkan. Tapi percayalah, ada hikmah dan pelajaran yang bisa kami ambil," kata pemilik nomor punggung 22 ini. 

BACA JUGA:  Usai Ikut Piala Menpora 2021, Persib Meliburkan Pemainnya

Diakui Supardi, pertandingan melawan Persija memang berbeda. "Bagi bobotoh, mungkin ini punya prestise, lebih dari sekadar pertandingan biasa. Cuma, kami minta pemahaman, kami masih dalam persiapan. Bukan enggak serius, kami justru sangat serius," tegas Supardi.

Oleh karena itu, Supardi Nasir meminta doa, dukungan, dan support menghadapi Liga 1. "Saat ini, itulah yang bisa kami berikan. Yakinlah, tim ini akan berkembang. Jadi kami tetap mengharapkan segala dukungan, doa dan support dari semuanya," tandas Supardi.

BACA JUGA:  Farshad Noor: Terima Kasih Persib dan Bobotoh

Seperti diketahui, Persib Bandung menduduki runner up di arena Turnamen Piala Menpora 2021. Pada laga final yang menggunakan sistem leg, Supardi Nasir dan kawan-kawan kalah 0-2 dan 1-2 dari Persija Jakarta. (Boim)

Editor: Lucky
    Bagikan  

Berita Terkait