5 Hal yang Disukai Pria Pada Perempuan, Lebih dari Sekedar Wajah Cantiknya

Hiburan —Rabu, 28 Apr 2021 13:30
    Bagikan  
5 Hal yang Disukai Pria Pada Perempuan, Lebih dari Sekedar Wajah Cantiknya
Image/Pinterest

DEPOSTPANGANDARAN

Kecantikan seorang wanita tentunya terpancar dari wajahnya yang nyaman di pandang. Namun selain parasnya yang cantik, seorang pria jika memiliki ketertarikan lain terhadap wanita.

Pria tidak saja menyukai kelebihan seorang wanita baik fisik maupun kepintaran. Tapi pria juga menyukai hal-hal yang dianggap biasa dari seorang wanita, namun sangat menyenangkan baginya.

Seorang wanita sering melakukan hal-hal tersebut. Namun tidak sadar, bahwa ada pria sangat menyukai itu secara diam-diam.

1. Kedewasaan emosional

Memiliki perbedaan itu wajar, mengalami perdebatan juga sudah biasa, namun yang dibutuhkan pria adalah perempuan yang bisa mendinginkan ketika emosinya sedang tinggi. Bukannya saling keras kepala, "kamu jalan ke sana, aku jalan ke sini", tapi perempuan yang bisa diajak negosiasi, bisa diajak kompromi dan mencari jalan tengah masalah sehingga bisa menyamakan pandangan.

2. Punya sisi petualangan yang bebas

Sebuah hubungan cinta yang lama akan membosankan di waktu-waktu tertentu, itulah mengapa pria butuh perempuan yang juga memiliki jiwa petualang tinggi sehingga bisa diajak mencoba hal-hal baru, keluar dari rutinitas penat agar hubungan tak membosankan dan hambar.

3. Yakin dengan dirinya sendiri

Pria butuh perempuan yang percaya diri, yakin dengan kemampuannya dan menghargai dirinya sendiri. Tak ada yang lebih seksi selain perempuan yang tahu apa maunya dan bahagia dengan segala hal dalam darinya. Ia tak butuh orang lain untuk memuji dirinya setiap hari bahwa ia cantik atau lainnya.

4. Kemauan menerima kekurangan

Perempuan yang mampu menerima kekurangan dalam diri pasangannya adalah perempuan yang dibutuhkan setiap pria jika ingin hubungan cinta bertahan lama. Kemauan ini bisa jadi kunci hubungan cinta yang sehat karena ia menyadari tak ada orang yang sempurna di dunia ini, termasuk pasangannya.

5. Perempuan yang hangat tapi anti drama

Pria ingin diperhatikan, dan perempuan dengan sikap hangat dan penuh rasa cinta akan mampu meluluhkan hati pria dengan segera. Pria butuh perempuan yang ramah, enak diajak bicara dan mampu membuatnya nyaman, tapi tak perlu diikuti dengan sikap penuh drama karena itu melelahkan.

Editor: Rony
    Bagikan  

Berita Terkait