Belasan Anggota Geng Motor di Karawang Diamankan Polisi

Kriminal —Kamis, 22 Apr 2021 23:20
    Bagikan  
Belasan Anggota Geng Motor di Karawang Diamankan Polisi
Belasan Anggota Geng Motor di Karawang Diamankan Polisi (foto:ist)

POSTPANGANDARAN, KARAWANG

Polisi dari Polres Karawang berhasil mengamankan belasan anggota geng motor yang melakukan tawuran antar geng motor di Kampung Sukaseuri Desa Sarimulya, Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang, Kamis (22/04/2021) dini hari.

Belasan orang dari dua kelompok menjalani pemeriksaan hingga sore tadi. Polisi memastikan akan menindak tegas pelaku yang membuat ke onaran dan membahayakan masyarakat umum.

Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama membenarkan peristiwa tawuran antara dua kelompok massa itu. Namun, pihaknya bertindak cepat mengamankan situasi dan membawa sejumlah orang dari dua kelompok massa ke Mapolres.

BACA JUGA :Video Mesum WNA di Gunung Batur Viral di Media Sosial Sedang Selidiki Polres Bali

"Sudah kita amankan dan sekarang masih menjalani pemeriksaan untuk detailnya nanti tunggu hasil pemeriksaan akan kita sampaikan," kata Rama Samtama, Kamis (22/04/2021).

Menurut dia, tawuran yang melibatkan ratusan orang itu berhasil diamankan polisi yang sedang patroli. Bahkan untuk memastikan suasana kondusif Polres menurunkan sejumlah anggota Brimob.

"Kami melakukan penebalan anggota dan mengamankan sejumlah orang. Kami pastikan, siapapun yang melanggar hukum akan kita proses," katanya. (asl)

BACA JUGA :Peduli Sesama, DPD LSM GMBI Pangandaran Bagi-Bagi Takjil Gratis Kepada Pengguna Jalan

Editor: Riyan
    Bagikan  

Berita Terkait