Menurut Psikolog: Penjelasan Orang yang Mempunyai Pasangan tapi Masih Tertarik Kepada Orang Lain

Kesehatan —Senin, 12 Apr 2021 15:25
    Bagikan  
Menurut Psikolog: Penjelasan Orang yang Mempunyai Pasangan tapi Masih Tertarik Kepada Orang Lain
Pinterest

POSTPANGANDARAN,BANDUNG

Teruntuk kamu yang sudah mempunyai pasangan akan tetapi masih tertarik pada yang lain cobalah mengingat kembali alasan kenapa kamu memilih dia yang sekarang mendampingi, bagaimana kamu berjuang mendapatkannya, dan ulangi hal-hal yang pernah dilakukan dulu saat diawal bersama.

Dalam sebuah hubungan akan ada fase dimana kamu merasa jemu terhadap pasangan, menjadi bosan dengan rutinitas yang ada sehingga kamu bisa saja mencari jalan untuk meredakan kebosanan itu dengan salah salah satu cara, selingkuh.

Maka ketika tiba rasa bosan, Cobalah mengingat kembali alasan kenapa kamu memilih dia yang saat ini mendampingi, bagaimana kamu berjuang mendapatkannya, dan ulangi hal-hal yang pernah dilakukan dulu saat diawal bersama saat awal-awal masih kasmaran.

Pinterest

BACA JUGA:Niat Mandi Wajib dan Tata Cara Pelaksanaanya, Puasa Ramadan 1442H :

,

Apa pun yang terjadi, berusahalah untuk tetap berikan cinta, meski sedang bosan tetap melakukan kewajiban untuk memperlakukan pasangan dengan penuh kasih sayang.

Menurut seorang neuropsikolog di New York, Sydney Ceruto, Ph, D,. Bersikap mesra kepada pasangan akan membuat kamu sendiri lebih merasa dicintai.

Ceruto menyarankan agar tetap saling bersikap baik dan penuh kasih sayang meski sedang bertengkar, atau bahkan saat pasangan pasangan tidak membalas sikap baik yanmg dilakukan. Menurutnya, terus bersikap baik dan menunjukkan rasa sayang kamu pada pasangan dapat membantu menghangatkan dan meningkatkan keintiman di antara kalian berdua.

Editor: Rony
    Bagikan  

Berita Terkait