Penjabat Walikota Banjar Ikut Rasakan Panen Buah Melon, Ini Kesan Ida Wahida

Berita —Sabtu, 27 Jan 2024 13:51
    Bagikan  
Penjabat Walikota Banjar Ikut Rasakan Panen Buah Melon, Ini Kesan Ida Wahida
Penjabat Wali Kota Banjar Ida Wahida Hidayati memanen buah melon di Galbarman Farm yang berlokasi di Dusun Rancakole, Desa Mulyasari, Kecamatan Pataruman Kota Banjar, Sabtu (27/1/2024).(Foto: M.Kris)

POSTPANGANDARAN.COM - Penjabat Walikota Banjar,  Ida Wahida Hidayati mengunjungi sekaligus ikut merasakan asyiknya panen buah Melon, di Galbarman Farm yang berlokasi di Dusun Rancakole, Desa Mulyasari, Kecamatan Pataruman Kota Banjar, Sabtu(27/1/2024).

Dalam kunjungan tersebut rombongan Penjabat Walikota didampingi Kepala Bank BJB Cabang Banjar beserta beberapa Kepala SKPD ikut memanen buah Melon.

Pj Walikota merasa bangga dengan hasil pertanian Melon yang telah diproduksi oleh Galbarman Farm dimana telah menghasilkan buah Melon jenis Inthanon yang terkenal dengan rasanya yang super manis.

“Di Kota Banjar sudah ada lokasi Agro Wisata dengan buah andalannya yaitu Melon Inthanon,” ucapnya.

Ini bisa menjadi daya tarik buat warga, di mana kita bisa menikmati manisnya buah melon dengan langsung memetik dari kebunnya, ” ucapnya di sela-sela kegiatan panen melon di Galbarman Farm Mulyasari.

Pj Walikota pun dengan yakin mengatakan, kalau kualitas dari melon Inthanon yang dihasilkan oleh Galbarman Farm ini mampu bersaing dengan melon sejenis dari daerah bahkan negara lain.

“Melon ini sudah terbukti sangat manis sekali. Dengan harga Rp. 35.000 per kilogramnya, Melon ini cukup terjangkau dibanding harga di Jakarta. Jadi buat yang suka dengan buah-buahan khususnya melon, bisa datang langsung dan memetik langsung buah melon yang ada di Galbarman Farma ini, ” ajak Pj Walikota Banjar.

Baca juga: Kenalkan Eksistensi Perajin Batik Garutan, Dekranasda Garut Resmikan Gapura Kampung Batik

Editor: Admin s
    Bagikan  

Berita Terkait