Dua Pelaku Pembobolan Sekolah Dibekuk Satreskrim Polsek Indihiang

Berita —Kamis, 8 Apr 2021 11:54
    Bagikan  
Dua Pelaku Pembobolan Sekolah Dibekuk Satreskrim Polsek Indihiang
Image/Pinterest

POSTPANGANDARAN, TASIKMALAYA.

Dua orang Pelaku berinisial HM (33)dan IW(30) dibekuk unit Reskrim Polsek Indihiang setelah membobol sekolah di wilayah Sirnagalih, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya.

Pelaku pembobol sekolah dibekuk ketika sedang nongkrong di sebuah gang di wilayah Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya dan Polisi juga berhasil menyita sejumlah barang bukti hasil kejahatannya seperti komputer, laptop, tabung gas dan lainnya.

Dalam aksi pembobolan pelaku HM ditemani  IW (30). Pelaku IW diduga bersama HM saat melakukan aksi tersebut dan Kedua pelaku pun tak bisa mengelak saat petugas menunjukan obeng yang diduga dipergunakan pelaku untuk membobol sekolah.

BACA JUGA: TNI AL Bergerak Cepat Membawa Bantuan untuk Korban Bencana di NTT

,

Kapolsek Indihiang, Kompol Didik Rohim Hadi, saat dihubungi melalui selulernya membenarkan telah menangkap dua pembobol sekolah dan Keduanya ditangkap setelah adanya laporan terjadinya pembobolan sekolah. Hasil dari penyelidikan polisi mengarah kepada dua pelaku, dan dilakukan penangkapan," katanya.

Menurutnya, kedua pelaku melakukan aksinya tersebut karena saat itu kondisi sekolah dalam keadaan sepi, keduanya berhasil mengondol barang milik sekolah.

"Sehingga, tidak membutuhkan waktu lama keduanya berhasil ditangkap dan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya," ungkapnya, Kamis (08/04/2021).(Kris)

Editor: Rony
    Bagikan  

Berita Terkait