The Litte Mermaid Tayang di Bioskop!

Hiburan —Rabu, 31 May 2023 15:07
    Bagikan  
The Litte Mermaid Tayang di Bioskop!
FOTO:*PINTEREST

POSTPANGANDARAN,- Bagi para penonton yang sudah menyaksikan The Little Mermaid pasti terpesona dengan keindahan visual dunia bawah laut yang dihadirkan di film tersebut, namun apa jadinya semua itu tanpa efek CGI?
Hal ini yang kemudian ramai di dunia maya dan mengundang reaksi lucu dari para netizen. Lewat akun Twitternya, salah seorang netizen bernama Michael Cook mengunggah cuplikan adegan behind the scene (BTS) dari Halle Bailey saat duduk di atas seorang pria yang mengenakan setelan greenscreen dan bergerak seperti sebuah ombak.

Di sampingnya pun ada sebuah benda kecil seperti kepiting untuk mengisi posisi Sebastian yang juga bergerak di atas pria bersetelan green screen. Cuplikan adegan ini pun terlihat sangat lucu tanpa adanya efek-efek visual tersebut.
The Little Mermaid telah mendominasi box office Amerika Serikat dengan hasil 118 juta USD dan menjadi film kelima paling laris di momen libur Memorial Day.

Banyak para penonton yang kembali merasakan nostalgia saat menyaksikannya dan teringat lagi bagaimana jatuh cinta pada sosok Ariel seperti kala pertama menyaksikan film yang dirilis pada 1988 itu. Film ini tidak hanya di tonton oleh anak kecil aja,justru anak dewasa yang sangat excited menyaksikan film yang di tunggu tunggu oleh mereka karna filmnya sangat nostalgia bagi kalangan anak remaja sekarang.

Baca juga: Resep Simple Membuat Manggo Sticky Rice

Editor: Admin s
    Bagikan  

Berita Terkait