Kabar Kandang Ayam Terbakar, Alhmad Nasir Alami Kerugian Rp 10 Juta

Kriminal —Rabu, 7 Apr 2021 11:26
    Bagikan  
Kabar Kandang Ayam Terbakar, Alhmad Nasir Alami Kerugian Rp 10 Juta
Suarabaru

POSTPANGANDARAN, SUKABUMI.
Nasib nahas dialami Ahmad Nasir seorang warga Jl. Sudajaya Hilir 01/03 Kelurahan Jayaraksa, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi. Dirinya harus rela kehilangan kandang ayam dengan kerugian sekitar Rp 10 juta, karena terbakar pada, Selasa (06/04/2021)  malam tadi.

Kobaran api dari kandang ayam seluas 10 x 10 meter persegi itu pun  sempat mengagetkan sejumlah warga yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian. Hingga, mereka berinisiatif untuk melaporkannya ke Damkar Kota Sukabumi.

"Kami menerima laporan dari warga pukul 18.50 WIB, dan tiba di lokasi pukul 19.00 WIB,"ujar Kepala Bidang Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Pada Dinas  Satpol PP dan Damkar Kota Sukabumi, Sudrajat, saat ditemui di lokasi.

BACA JUGA: Kode Reedem Game Free Fire (FF) 07 April 2021, Klaim Skin dan Hadiah Menarik di Sini! Buruan

,


Tidak menunggu lama, lanjut Sudrajat, setibanya di lokasi, tim pemadam pun langsung melakukan penanganan. Meski menemukan kendala dalam pemadaman, karena  matrial berupa kayu, terpal, karet, dan busa, yang  bertumpuk dan padat. Namun, petugas berhasil melakukan pemadaman hingha pendinginan sekitar pukul  22:30 WIB.

"Dalam penanganan tersebut kita luncurkan 3 unit KR 1 unit rescue," katanya.

Sudrajat menuturkan, kronologi kejadian diakibat dari pembakaran sampah yang di tinggal oleh pemilik. Beruntung, sambung Sudrajat, tidak ada korban jiwa ataupun luka dalam kejadian tersebut.

"Taksiran kerugian akibat kejadian teraebut mencapai sekitar Rp 10 juta," pungkasnya. (Hendra)

Editor: Rony
    Bagikan  

Berita Terkait