Aurel Umumkan Kehamilan Anak ke-2, Ameena Jadi Kakak

LifeStyle —Selasa, 9 May 2023 11:49
    Bagikan  
Aurel Umumkan Kehamilan Anak ke-2, Ameena Jadi Kakak
Atta Halilintar dan Aurelie Hermansyah Umumkan Kehamilan.*(FOTO: Instagram @aurelie.hermansyah)

POSTPANGANDARAN,- Istri Atta Halilintar tersebut saat ini sedang mengandung anak kedua.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Atta Halilintar melalui akun Instagram miliknya. Kehamilan Aurel Hermansyah tentu merupakan anugerah indah dari Tuhan.

Merinding… Ameena Punya Ade!!!! Alhamdulillah ya Allahhh.. Dari berdua jadi bertiga, Dan sekarang akan jadi berempat,” tulis Atta Halilintar di akun Instgaramnya, Minggu (7/5/2023).

Bersama keterangan itu, dia menyertakan foto bersama Aurel yang sedang memegang alat tes kehamilan. Hasil tes tersebut juga sudah diperkuat dengan pemeriksaan USG.

Dalam kalimat selanjutnya, Atta meminta warganet untuk ikut mendoakan kondisi Aurel Hermansyah juga calon buah hati yang sedang dikandungnya. Saat ini, kehamilan Aurel baru memasuki trimester kedua.

Baca juga: KTT Ke-42 ASEAN 2023 Indonesia Menkopolhukam Pastikan Keamanan KTT ke-42 ASEAN 2023 Baik di Semua Lini

Doain Ibu dan bainya sehat terus ya….. (kandungannya menuju 4 bulan),” Atta Halilintar mengakhiri pernyataan.

Sebelumnya, warganet memang sudah mencurigai bahwa Aurel Hermansyah tengah mengandung anak kedua. Pada April 2023 lalu, ada video yang memperlihatkan Aurel sedang duduk santai di dalam mobil.

Perutnya terlihat sudah buncit ketika Aurel menyandarkan tubuhnya di kursi. Putri kandung Krisdayanti ini juga tampak mengelus perutnya yang tidak lagi rata. “Fokus kemana guys?.. Mamanur HAMIL!??.. Aamiin,” tulis serbalaris.id, pada 10 April 2023 lalu.

Tak lama kemudian, Atta Halilintar dimintai tanggapannya mengenai rumor ini. Namun, kala itu dia masih merahasiakan. Mungkin, karena usia kehamilan sang istri yang masih terlalu dini.

“Waduh belum bisa ngomong nih kalau kayak gini. Aku belum tahu jawabnya gimana,” kata Atta Halilintar pada waktu yang sama. (RA)

Baca juga: Dapat Izin Presiden, Ketum PSSI akan ke Kamboja

 

Editor: Zizi
    Bagikan  

Berita Terkait