Ikatan Batin Reyna dan Andin Jadi Petunjuk Reyna Anak Kandungnya, Ikatan Cinta Malam Ini Selasa 06/04/2021

Berita —Selasa, 6 Apr 2021 14:36
    Bagikan  
Ikatan Batin Reyna dan Andin Jadi Petunjuk Reyna Anak Kandungnya, Ikatan Cinta Malam Ini Selasa 06/04/2021
Suarabaru

POSTPANGANDARAN, BANDUNG

Untuk kamu yang tidak ingin ketinggalan Sinetron ikatan cinta dengan penampilan Arya Saloka dan Amanda Manopo Berikut ini bocoran ikatan cinta malam ini.

Episode sebelumnya Andin berhasuk diselamatkan Mama Rossa juga telah memaafkan Andin dan sangat bersyukur memiliki menantu seperti Andin, bersama mereka akan membongkar dan menyelidiki siapa pembunuh Roy yang sebenarnya.

Dalam trailer ikatan cinta juga menampilkan Mama Rossa yang mengatakan berkat Reyna ALdebara menolongnya, karena Reyna memiliki firasat buruk tenntang Andin.


BACA JUGA:Berikut 4 Perkara yang Mengurangi Pahala Puasa Ramadhan 1442 H

Sebelum itu Aldebaran tekah berjanji untuk memberi tahukan pada Andin jika mamag mmhnya sudah tahu tentang Andin yang terdakwa kasus Roy. Al akan memberi tahukan identitas Reyna. 

Aldebaran akan melanjutkan untuk tes DNA dulu untuk memastikan kebenaran ayah biologis Reyna apakah Roy atau Nino 

Setelah tahu yang sebenarnya Aldebaran menjadi ragu untuk mengatakan yang sebenarnya takut jika Nino akan menganggu keharmonisan rumah tangga mereka. 

BACA JUGAKebijakan Baru Soal Privasi Berlaku 15 Mei, Whatsapp dalam Bahaya!

,

Namun ia telah berjanji pada Andin untuk memberi tahukan yang sebenernya mengenai Reyna yang merupakan Anak kandungnya lalu seperti apakah reaksi Andin? Akankah bahagia atau malah menyalahkan Aldebaran?

Sekain itu disela konflik tersebut Andin dan Aldebaran sedang mencari bukti kongkrit Elsa yabg membunuh Roy, dari pembuktian lipstik yabg Elsa pakai hingga masalah lainya. 

Nino yang telah curiga dengan Elsa juga ikut menyelidiki apa yang disembunyikan dirinya. Lalu seperti apakah kelanjutannya Saksi kan ikatan cinta malam ini dijam dan waktu yang sama. RES


Editor: Rony
    Bagikan  

Berita Terkait