David Da Silva Senang Samai Rekor Pencetak Gol Terbanyak Semusim

Sepak Bola —Sabtu, 25 Mar 2023 10:35
    Bagikan  
David Da Silva Senang Samai Rekor Pencetak Gol Terbanyak Semusim
David da Silva @PERSIB.co.id/Barly Isham

POSTPANGANDARAN,- David da Silva senang bisa berkontribusi terhadap kemenangan 2-1 Persib atas Bhayangkara FC pada laga tunda pekan ke-18 Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat, 24 Maret 2023. 

Di laga itu, Da Silva mencetak satu gol. Gol itu menjadikan striker asal Brasil tersebut menyamai rekor 21 Sutiono Lamso (1994/1995) dan Sergio van Dijk (ISL 2013) sebagai pencetak gol terbanyak Persib dalam satu musim.

"Saya sangat bahagia bisa membantu tim dan dengan kerja keras, bisa membuat sejarah di tim ini. Saya bisa mencapai banyak hal tentunya dengan dukungan tim dari dalam lapangan," kata Da Silva, Sabtu, 25 Maret 2023.

Baca juga: Ide Cemilan: Resep Samyang Roll, Pedas Nikmat

Namun, Da Silva tak ingin berpuas diri. Ia bertekad untuk melanjutkan performa terbaik di pertandingan-pertandingan Pangeran Biru selanjutnya. 

"Kerja keras pasti akan membuahkan hasil yang baik. Saya senang bisa berjuang untuk jersey ini di setiap pertandingan. Sekarang, saya ingin kita terus lanjutkan perjalanan karena ini belum berakhir," ungkapnya.

Da Silva berkesempatan untuk menambah pundi-pundi golnya di Liga 1 2022/2023 dan mengukir sejarah lainnya bersama Persib, mengingat kompetisi masih menyisakan empat pertandingan musim ini untuk Pangeran Biru. *** 

Baca juga: Pemerintah Jaga Ketersediaan dan Stabilitas Harga Bahan Pokok Jelang Lebaran

Editor: Zizi
    Bagikan  

Berita Terkait