Luis Milla Siapkan Laga Kontra Melawan Bali United

Sepak Bola —Senin, 6 Feb 2023 14:53
    Bagikan  
Luis Milla Siapkan Laga Kontra Melawan Bali United
Luis Milla @ PERSIB.co.id/Barly Isham

POSTPANGANDARAN,- Persib punya waktu lima hari untuk kembali mempersiapkan diri menghadapi pertandingan lanjutan Liga 1 2022/2023 kontra Bali United. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat 10 Februari 2023 mendatang.

Pelatih Persib, Luis Milla mengatakan, seperti laga lainnya, ia menjadikan duel kontra Bali United sebagai final. Ia berharap catatan positif Persib terus berlanjut.

“Bagi kami, semua pertandingan final. Kami punya waktu lima hari untuk melakukan persiapan menghadapi Bali," kata Milla.

"Kami menaruh respek pada mereka dan terus bekerja dengan gaya yang kami miliki, juga memikirkan konsep untuk terus berbenah menghadapi laga tersebut,” tambah pelatih yang pernah menangani Tim Nasional Indonesia tersebut.

Baca juga: Hadiri Rakernas KNPI, Ridwan Kamil: Lahirkan Gagasan Besar

Milla mengatakan, banyak hal yang harus dipersiapkan dalam laga mendatang. Sebab, Bali United punya kualitas permainan dan individu pemain yang mumpuni. Ia juga melihat pertandingan tersebut adalah dua tim selevel dan akan menjadi laga menarik.

“Saya menaruh hormat kepada Bali karena mereka tim yang bagus. Ada banyak pemain yang berkualitas dan memiliki pelatih dengan level tinggi dan sudah bekerja di Indonesia dalam waktu yang lama. Menurut saya, kami akan bertanding dengan tim yang punya level yang setara, ada di level teratas baik itu dari sisi pelatih dan pemain,” ucapnya.***

Baca juga: Gubernur Ridwan Kamil akan Desain Medali Pocari Sweat Run 2023

Editor: Zizi
    Bagikan  

Berita Terkait