Dicekik dan Dibanting, Ini Kronologi Pertengkaran Lesti dan Rizky Billar

Berita —Sabtu, 1 Oct 2022 12:06
    Bagikan  
Dicekik dan Dibanting, Ini Kronologi Pertengkaran Lesti dan Rizky Billar
Lesti Kejora dan Rizky Billar.*(FOTO: PINTEREST)

POSTPANGANDARAN,- Nama Rizky Billar dan Lesti Kejora sedang menjadi perbincangan warganet. Hal ini karena, Lesti Kejora baru saja melaporkan suaminya, Rizky Billar atas dugaan kekerasaan dalam rumah tangga (KDRT).

Polisi mengungkap Rizky Bilar mencekik dan membanting Lesti Kejora dalam kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

KDRT ini terjadi lantaran Lesti menduga Rizky selingkuh. Rizky pun tidak terima dengan tudingan istrinya. Lesti pun minta diantar untuk pulang ke rumah orang tuanya.

“Terlapor emosi dan melakukan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke Kasur,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaria Besar Polisi Endra Zulpan kepada Wartawan, Kamis (29/09/2022).

Setelah itu, kata Zulpan, Rizky mencekik leher lesti. “Sehingga korban jatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang,” ungkap Zulpan.

Baca juga: Perkuat Forum Kerukunan Umat Beragama Kota Depok

Tindak KDRT ini beralngsung pada Rabu (28/09/2022) dini hari sekitar pukul 01.51 WIB di kediaman keduanya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Pertengkaran ini pun masih berlangsung hingga pagi hari. Di laporannya, Lesti mengaku kembali mengalami kekerasan dari Rizky Billar.

“Menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali sehingga tangan kanan dan kiri leher dan tubuhnya merasa sakit,” tambah Zulpan.

Laporan Lesti terdaftar dengan nomor perkara LP/B/2348/IX/2022/SPKY/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA. (PARISAINI R ZIDANIA) 

Baca juga: Ridwan Kamil Bantu Pengobatan Warga Depok

Editor: Zizi
    Bagikan  

Berita Terkait