Luka Berat, Salah Satu Korban Pembacokan Didaerah Pangandaran Dirujuk ke RSHS Bandung

Kriminal —Kamis, 1 Apr 2021 15:57
    Bagikan  
Luka Berat, Salah Satu Korban Pembacokan Didaerah Pangandaran Dirujuk ke RSHS Bandung
Pinterest

POSTPANGADNARAN, PANGANDARAN.

Pembacokan sadis dan pembakaran yang terjadi di Pasar wisata blok A Dusun Karangsari Rt 02/02 Desa Pananjung Kecamatan/Kabupatem Pangandaran, Jawa Barat pada Rabu (31/03/2021) petang mengakibatkan lima orang luka berat.


Satu dari lima orang korban pembacokan yang merupakan seorang anak kecil berusia 5 tahun terpaksa harus dirujuk ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung. Sementara 4 orang lainnya masih menjalani perawatan intensif di RSUD Pandega Pangandaran.

Pasca pembacokan di Pasar Wisata Pananjung Pangandaran Jawa Barat, Kelima Korban masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit akibat Luka Berat, Satu Korban yang masih anak kecil dirujuk ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung.

Dari pantauan dilokasi pasca kejadian aktifitas jual beli di Pasar Wisata terjadi penurunan lantaran disekitar lokasi polisi memasang police line.

BACA JUGA: Drama Korea Money Heist Akan Tayang di Netflix Secepatnya, Ini Dia Para Pemainya!


Tukang Jahit

Salah satu tetangga korban, Iwan mengatakan, bahwa pelaku belum lama tinggal baru pindah beberapa bulan di pasar wisata.

"Pelaku berprofesi sebagai tukang jahit," ujarnya kepada wartawan, Kamis (01/04/2021).

Dia menduga, melakukan pembacokan brutal tersebut lantaran tersinggung dengan ucapan salah satu korban, dan pelaku diduga terganggu kejiwaannya.

"Selama ini, setahu saya tidak ada keributan atau masalah antara pelaku dengan para korban yang dibacok, saya juga heran KRM tanpa ada alasan yang jelas membabi buta membacok setiap warga yang ditemuinya," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang warga asal Banyumas membabi buta membacok warga dan membakar sedikitnya 4 ruko. (dry)

Editor: Rony
    Bagikan  

Berita Terkait