Waterpark Ini Jadi Favorit Pada Masanya, Lihat Kondisinya Sekarang

Horor —Rabu, 24 Aug 2022 14:03
    Bagikan  
Waterpark Ini Jadi Favorit Pada Masanya, Lihat Kondisinya Sekarang
Waterpark ini terbengkalai dan timbulkan kesan angker.* (FOTO: Twitter)

POSTPANGANDARAN,- Warga Pangandaran sudah tidak asing dengan bangunan bekas waterpark yang terletak di kawasan Lembah Puteri Desa Putrapinggan, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran. Pada masanya, waterpark ini banyak dikunjungi oleh warga sekitar, juga para wisatawan.

Namun sayang pada tahun 2011, waterpark ini ditutup dan akhirnya terbengkalai begitu saja tidak terurus. Karena lama terbengkalai, akhirnya tersebar beragam kisah mengenainya.  Tempat ini menjadi terkesan angker dan ada yang percaya kalau makhluk halus yang menempati tempat itu.

Cerita horor yang beredar diantaranya seperti ada suara gaduh seperti tempat ini masih ramai. Banyak suara jeritan anak-anak ketika malam tiba, seolah-olah bekas waterpark ini masih berfungsi dan didatangi banyak pengunjung.

Beberapa kanal Youtube horor juga kerap mendatangi tempat ini untuk membuktikan cerita yang beredar di masyarakat.  Cukup banyak cerita berkembang yang tidak kita ketahui kebenarannya.  Kalau penasaran, bisa langsung berkunjung atau cari kanal-kanal Youtube yang pernah memuat kisahnya.

Bagaimana, berani berkunjung?* (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Lolos Babak 32 Besar

Editor: Widya
    Bagikan  

Berita Terkait